-->

Rurouni Kenshin (2023) Menampilkan Yahiko dan Sano dalam Visual Karakter Baru

author photo Desember 17, 2022
Anime baru Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) resmi merilis visual karakter baru untuk Myoujin Yahiko dan Sagara Sanosuke.

Acara ini akan dirilis pada 2023. Ini adalah remake dari anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkau Romantan (1996) dan merupakan anime terbaru dari seri Rurouni Kenshin, setelah Rurouni Kenshin: Shin Kyoto hen OVA pada 2012.



Rurouni Kenshin didasarkan pada seri manga Watsuki Nobuhiro, yang dirilis dari April 1994 hingga September 1999 di Weekly Shounen Jump dan memiliki 28 volume. Manga sekuel Rurouni Kenshin: Hokkaido Hen dirilis pada November 2016 di Shueisha dan memiliki 7 volume pada Mei 2022.

Liden Films (studio dari Berserk) akan memproduksi anime bersama staf, Yamamoto Hideyo (sutradara dari Strike the Blood), Kurata Hideyuki (komposer seri dari Drifters), Nishii Terumi (desainer karakter dari Kimi no Iru Machi), dan Takami Yuu (komposer musik dari Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin).

Pemeran dalam seri ini adalah Saitou Souma (Himura Kenshin) dan Takahashi Rie (Kamiya Kaoru).

Serial ini memiliki lebih dari 73 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. Warner Bros Pictures mulai merilis film live action pada 2012, dan baru-baru ini Rurouni Kenshin: The Final dirilis di Jepang pada 23 April 2021 dan tersedia di Netflix.

Source: Rurouni Kenshin Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement