-->

Visual Baru Dr. Stone Season 3

author photo Desember 11, 2022
Visual baru untuk Dr. Stone: New World (Dr. Stone Season 3) resmi dirilis. Menampilkan Senkuu dan yang lainnya di sebuah kapal, berlayar menuju pulau baru. Anime ini akan dirilis pada musim semi 2023.

Episode prequel, Dr. Stone: Ryuusui, baru-baru ini dirilis pada bulan Juli lalu untuk Season 3.


TMS Entertainment akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Matsushita Shuuhei (sutradara dari Dr. Stone: Ryuusui), Kido Yuuichirou (komposer seri dan penulis naskah), Iwasa Mayuko (desainer karakter), Yoshihara Shunichirou (direktur seni), dan Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi dan Kanesaka Yuki (komposer musik).

Pemeran yang kembali termasuk, Kobayashi Yuusuke (Senkuu), Furukawa Makoto (Ooki Taiju), Ichinose Kana (Ogawa Yuzuriha), Numakura Manami (Kohaku), Satou Gen (Chrome), Kawanishi Kengo (Asagiri Gen), dan Suzuki Ryouta (Nanami Ryuusui).

Dr. Stone didasarkan pada manga oleh Inagaki Riichiro dan Boichi, yang diserialisasikan di Weekly Shounen Jump dari 6 Maret 2017 hingga 7 Maret 2022. Spin-off Dr. Stone Reboot: Byakuya diserialisasikan dari 28 Oktober 2019 hingga 23 Desember 2019.


Source: Dr. Stone Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement