-->

Spy x Family Menerima Musim Kedua dan Film Anime pada 2023

author photo Desember 18, 2022
Musim kedua dan film anime untuk Spy x Family diumumkan akan dirilis pada 2023. Ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Jepang untuk Spy x Family, bersama visual baru oleh Endou Tatsuya yang menampilkan Loid, Yor, Anya, dan Bond Forger.


Spy x Family Part 2 dirilis pada 1 Oktober 2022 dan akan diakhiri dengan episode ke-25 yang akan dirilis pada 24 Desember 2022. Spy x Family Part 1 mulai dari 9 April 2022 hingga 25 Juni 2022. Acara ini dialirkan ke seluruh dunia oleh Crunchyroll, Blibli, dan Muse Asia.

Serial anime ini diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks bersama staf, Furuhashi Kazuhiro (sutradara dan komposer seri dari Binchou-tan), Shimada Kazuaki (desainer karakter dari Yakusoku no Neverland), Usui Hisayo dan Nagai Kazuo (direktur seni), Hata Shouji (direktur suara dari Fairy Tail), dan (K)NoW_NAME (komposer musik dari Dorohedoro).

Pemeran dalam seri ini adalah Eguchi Takuya (Loid Forger), Hayami Saori (Yor Forger), dan Tanezaki Atsumi (Anya Forger).

Spy x Family didasarkan pada seri manga oleh Endou Tatsuya, yang diserialisasikan di Shounen Jump+ pada Maret 2019 dan memiliki 10 volume pada Oktober 2022.


Source: Spy x Family Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement