-->

Sasuke Retsuden Arc di Anime Boruto 2023

author photo Desember 17, 2022
Selama acara Jump Festa 2023, secara resmi diumumkan kisah Sasuke Retsuden (Naruto: Sasuke's Story - The Uchiha and the Heavenly Stardust) akan hadir dalam sebuah arc baru yang dihadirkan dalam episode serial Boruto, yaitu Sasuke Retsuden: Infiltratio (Boruto Episode 282) dan Sasuke Retsuden: Star Lines (Boruto Episode 283).


Sasuke Retsuden adalah bagian dari seri novel ringan yang disebut "Naruto Retsuden Series" yang terjadi setelah alur di Naruto Shippuden. Ini merupakan karya orisinal Esaka Jun yang dikreditkan kepada Masashi Kishimoto. Ini diserialkan pada Juni 2019 di Jepang dan dirilis oleh Viz dalam bahasa Inggris pada November 2022. Manga oleh Kimura Shingo diluncurkan di situs web Shounen Jump+ pada 23 Oktober 2022 dan bisa dibaca di Manga Plus.

Novel ini bakal kisahkan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura dalam melakukan penyelidikan rahasia untuk mencari jejak Sage of Six Paths!

Source: Viz Media Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement