-->

Rurouni Kenshin (2023) Menampilkan Pemeran untuk Yahiko dan Sano dalam PV Kedua

author photo Desember 18, 2022

Anime baru Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) menerima PV kedua yang menampilkan Myoujin Yahiko dan Sagara Sanosuke oleh Yashiro Taku dan Koichi Makoto.

Peran Saitou Souma (Himura Kenshin) pun ada di PV baru.

Acara ini akan dirilis pada 2023. Ini adalah remake dari Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (1996) dan merupakan anime terbaru dari seri Rurouni Kenshin, setelah Rurouni Kenshin: Shin Kyoto hen (OVA) pada 2012. Ini didasarkan pada seri manga oleh Watsuki Nobuhiro, yang diserialisasikan di Weekly Shounen Jump dari April 1994 hingga September 1999. Manga sekuel Rurouni Kenshin: Hokkaido Hen diserialkan di Shueisha pada November 2016 dan memiliki 7 volume pada Mei 2022.


Liden Films (studio dari Berserk) akan memproduksi anime bersama staf, Yamamoto Hideyo (sutradara dari Strike the Blood), Kurata Hideyuki (komposer seri dari Drifters), Nishii Terumi (desainer karakter dari Kimi no Iru Machi), dan Takami Yuu (komposer musik dari Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin).

Pemeran dalam seri ini adalah Saitou Souma (Himura Kenshin) dan Takahashi Rie (Kamiya Kaoru).

Source: Rurouni Kenshin Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement