-->

PV Kedua Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2, Anime pada 7 Januari 2023

author photo Desember 08, 2022
PV kedua untuk anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II (The Mistfit of Demon King Academy Season 2) resmi dirilis. Anime akan dimulai pada 7 Januari 2023.

Tema pembuka untuk musim kedua adalah "SEIEN" oleh band pop Jepang Lenny code fiction, dan EDnya adalah "Esoa" oleh Momosu Momosu.


Silver Link akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Oonuma Shin (kepala direktur), Tamura Masafumi (sutradara), Yamayoshi Kazuyuki (desainer karakter), Tanaka Jin (komposer seri), dan Inai Keiji (komposer musik).

Pemerannya adalah Umehara Yuuichirou (Anos Voldigoad), Kusunoki Tomori (Misha Necron), dan Natsuyoshi Yuuko (Sasha Necron).

Musim perdana Maou Gakuin no Futekigousha dirilis selama musim panas 2020. Itu dilisensikan oleh Aniplex of America dan dialirkan di Crunchyroll.

Serial ini didasarkan pada novel ringan oleh Shuu dan Shizuma Yoshinori, yang dimulai pada Maret 2018 dan memiliki 12 volume pada Agustus 2022.


Source: Maou Gakuin no Futekigousha Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement