-->

PV Kedua Danmachi IV: Fuka Shou - Yakusai-hen

author photo Desember 13, 2022
PV kedua untuk anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Fuka Shou - Yakusai-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV Part 2) resmi dirilis. Fuka Shou - Yakusai-hen didasarkan pada "Deep Chapter: Calamity Arc". Ini merupakan sekuel dari Danmachi IV: Shin Shou - Meikyuu-hen yang didasarkan pada "The Labyrinth Arc".

Danmachi IV: Fuka Shou - Yakusai-hen akan dirilis pada 5 Januari 2023. Ini didasarkan pada novel ringan oleh Oomori dan Yasuda Suzuhito, yang dimulai pada 15 Januari 2013 dan memiliki 17 volume pada April 2022.


J.C. Staff kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Tachibana Hideki (sutradara dari Busou Shoujo Machiavellianism), Omori Fujino dan Shirane Hideki (penulis skenario dari Danmachi IV: Shin Shou - Meikyuu-hen), Kimoto Shiegi (desainer karakter dari Danmachi), Aketagawa Jin (direktur suara dari Mushoku Tensei), dan Inai Keiji (komposer musik dari Btooom!).

Pemeran dari Shin Shou - Meikyuu-hen semuanya kembali, Matsuoka Yoshitsugu (Bell Cranel), Minase Inori (Hestia), Hayami Saori (Ryuu Lion), Uchida Maaya (Liliruca Arde), Chisuga Haruka (Sanjouno Haruhime), Akasaki Chinatsu (Yamato Mikoto), dan Hosoya Yoshimasa (Welf Crozzo).

Anime TV Danmachi dirilis selama musim semi 2015 dan musim kedua selama musim panas 2019. Side Story Danmachi: Sword Oratoria dirilis selama musim semi 2017. Kemudian Danmachi III dan Danmachi IV: Shin Shou - Meikyuu-hen dirilis Oktober 2020 dan Juli 2022. Film Danmachi: Orion no Ya dibuka dibioskop-bioskop di Jepang pada Februari 2019.

HIDIVE merilis semua musim anime untuk bahasa Inggris.


Source: Danmachi Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement