-->

PV Kedua Bofuri Season 2

author photo Desember 17, 2022
PV kedua untuk anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. 2 (Bofuri: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense Season 2) dirilis hari ini, dan diumumkan anime akan dirilis pada 11 Januari 2023.


Silver Link (studio dari Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) kembali memproduksi anime untuk musim kedua bersama staf yang kembali, Oonuma Shin (sutradara dari Rakudai Kishi no Cavalry), Shimo Fumihiko (komposer seri dari Clannad), Hirata Kazuya (desainer karakter dan kepala direktur animasi dari Sunohara-sou no Kanrinin-san), dan Masuda Tarou (komposer musik).

Pemeran yang kembali adalah Honda Kaeda (Maple), Noguchi Ruriko (Sally), Arai Satomi (Kanade), Hayami Saori (Kasumi), Satou Satomi (Iz), Nanaka Suwa (Yui), Kakuma Ai (May), Sugiyama Noriaki (Kuromu), dan Satou Rina (Mii).

Bofuri didasarkan pada seri novel ringan oleh Yuumikan dan Koin, yang dimulai pada September 2017 dan memiliki 14 volume pada Agustsus 2022. Bofuri dimulai sebagai web novel di Shousetsuka ni Narou pada 2016. Manga oleh Oimoto Jirou dimulai pada Mei 2018 di Comp Ace.


Source: Bofuri Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement