-->

PV Baru Jujutsu Kaisen Season 2 Menampilkan Gojou dan Lainnya saat di Sekolah Jujutsu

author photo Desember 17, 2022

PV karakter untuk Jujutsu Kaisen Season 2 resmi dirilis. Menampilkan Gojou Satoru, Getou Suguru, dan Ieri Shoko di masa muda mereka di sekolah Jujutsu. Dan ada pun Amanai Riko dan Fushiguro Toji.

Jujutsu Kaisen Season 2 akan mencakup "Gojo's Past Arc" dan "Shibuya Incident Arc", dan akan mulai pada Juli 2023. Ini didasarkan pada seri manga oleh Akutami Gege, yang diserialisasikan di Weekly Shounen Jump pada Maret 2018 dan memiliki 20 volume pada Agustsus 2022. Sebuah manga prekuel Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Toritsu Jujutsu Koutou Senmon Gakkou diserialkan di Jump Giga pada 2017.


MAPPA akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Sunghoo Park (kepala direktur dari The God of High School), Umemoto Yui (sutradara dari Granblue Fantasy: The Animation Season 2), Seko Hiroshi (komposer seri dan penulis naskah dari Shingeki no Kyojin: The Final), dan Hiramatsu Tadashi (desainer karakter dari Kiseijuu: Sei no Kakuritsu).

Pemerannya adalah Enoki Junya (Itadori Yuuji), Uchida Yuuma (Fushiguro Megumi), Seto Asami (Kugisaki Nobara), dan Nakamura Yuuichi (Gojou Satoru).



Anime TV Jujutsu Kaisen mulai pada Oktober 2020 hingga Maret 2021 dengan 24 episode. Film anime prekuel Jujutsu Kaisen 0 dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada 24 Desember 2021.

Source: Jujutsu Kaisen Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement