-->

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Menerima Acara L.A. Premiere pada Februari 2023

author photo Desember 10, 2022
Serial anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) akan menerima acara premier di Los Angeles pada 18 Februari 2023. Acara khusus ini akan menampilkan penampilan khusus dari Hanae Natsuki, pemeran dari Kamado Tanjirou, dan produser Aniplex Takahashi Yuuma, serta pertunjukan musik oleh Aimer.

Acara perdana ini merupakan bagian dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Swordsmith Village World Tour yang akan dimulai dengan acara dua hari di Tokyo, Paris, Berlin, Mexico City, Seoul, dan Taipei. Ini akan menampilkan kompilasi episode 10 dan 11 dari Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc), serta episode satu Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) dengan visual 4K dan audio remaster.


Tiket untuk acara premier Los Angeles akan mulai dijual pada 7 Januari 2023 di Ticketmaster.


Aniplex of America dan Crunchyroll bekerja sama untuk menayangkan Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) ke layar lebar di Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Maret 2023.

Source: press release

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement