-->

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen pada April 2023

author photo Desember 10, 2022

Musim baru untuk anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) diputuskan untuk April 2023.

Ini adalah sekuel dari Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc). Kali ini "Pilar" Tokitou Muichirou dan Kanroji Mitsuri yang akan menemani Tanjirou dan Nezuko pada arc baru kali ini.

Selain itu, diumumkan pada 3 Februari akan merilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Swordsmith Village, sebuah kompilasi yang menampilkan episode ke-10 dan ke-11 Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc) serta episode satu Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc). Kompilasi ini akan diputar secara teatrikal di lebih dari 80 negara dengan visual 4K dan audio remix. Selain itu, akan ada salam panggung di Tokyo, Los Angeles, Paris, Berlin, Mexico City, Seoul, dan Taipei.



Serial anime TV Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dirilis selama musim semi 2019 dan film Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train) dibuka dibioskop-bioskop di Jepang pada Oktober 2020. Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen merilis versi siaran TV pada Oktober 2021, sementara Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc) dimulai pada Desember 2021 hingga Februari 2022.

Ufotable akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Sotozaki Haruo (sutradara) dan Matsushima Akira (desainer karakter).

Pemeran yang kembali termasuk, Hanae Natsuki (Kamado Tanjirou), Kitou Akari (Kamado Nezuko), Shimono Hiro (Agatsuma Zenitsu), Matsuoka Yoshitsugu (Hashibira Inosuke), Hanazawa Kana (Kanroji Mitsuri), Kawanishi Kengo (Tokitou Muichirou), dan Namikawa Daisuke (Haganezuka Hotaru).

Kimetsu no Yaiba didasarkan pada manga oleh Gotouge Koyoharu, yang diserialisasikan di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016 hingga Mei 2020.

Source: Comic Natalie, Kimetsu no Yaiba website

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement