-->

Golden Kamuy Season 4 Akan Dimulai Kembali April 2023

author photo Desember 09, 2022
Dilansir dari akun Twitter anime Golden Kamuy, anime untuk Golden Kamuy Season 4 akan disiarkan kembali mulai dari episode 1 (Episode 37 dari keseluruhan seri) pada bulan April 2023.

Siaran Episode 7 hingga 13 dari Golden Kamuy Season 4 (Episode 43 hingga 49) ditunda bulan lalu setelah meninggalnya salah satu anggota staf yang diperlukan untuk produksi. Dan oleh karena itu, Golden Kamuy OAD dan episode Season 4 yang sudah dirilis akan kembali disiarkan pada 14 November hingga 26 Desember.

Demikian pun perilisan volume Blu-ray dan DVD Golden Kamuy Season 4 yang diubah sesuai perlisian Golden Kamuy Season 4 yang baru, yaitu pada 26 Juli, 30 Agustus, dan 27 September 2023.



Golden Kamuy Season 4 dimulai pada 4 Oktober di Jepang. Ini didasarkan pada manga oleh Noda Satoru, yang diserialisasikan di Young Jump dari Agustus 2014 hingga April 2022. Musim perdana dan kedua anime Golden Kamuy dirilis selama 2018 dan Season 3 pada 2020.

Golden Kamuy Season 4 diproduksi oleh studio Brain's Base (studio dari Baccano!) bersama staf yang baru, Sugahara Shizutaka (sutradara dari Grimms Note: The Animation), Yamakawa Takumi (desainer karakter dari Fumetsu no Anata e), dan Koga Tooru (direktur seni dari Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z).

Staf yang kembali adalah Takagi Noboru (komposer seri dan penulis naskah) dan Suehiro Kenichiro (komposer musik).

Pemeran yang kembali adalah Kobayashi Chikahiro (Sugimoto Saichi) dan Shiraishi Haruka (Asirpa).

Pemeran yang baru adalah Mizunaka Masaaki (Ariko) dan Seki Tomokazu (Boutarou).

Source: Golden Kamuy website (1), (2)(3)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement