-->

Episode Terakhir Bleach: Sennen Kessen-hen pada 26 Desember

author photo Desember 12, 2022
Bleach: Sennen Kessen-hen (Bleach: Thousand-Year Blood War) akan berakhir dengan dua episode terakhirnya, Episode 12 dan 13, keduanya akan dirilis secara bersama pada 26 Desember (27 Desember 12:30 JST) di Jepang.

Bleach: Sennen Kessen-hen dimulai pada 10 Oktober (11 Oktober 12:00 JST) di Jepang dan dialirkan oleh Hulu dan Ani-One Asia. Anime ini didasarkan pada arc terakhir manga oleh Tite Kubo, yang menampilkan kelompok Quincy yang kuat yang dikenal sebagai Wandenreich dan pemimpin mereka Yhwach.


Studio Pierrot (studio dari Black Clover) memproduksi anime bersama staf, Taguchi Tomohisa (sutradara dan komposer seri dari Akudama Drive), Kudou Masashi (desainer karakter dari Bleach), Tanioka Yoshio (direktur seni dari Akudama Drive), dan Sagisu Shirou (komposer musik dari Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time).

Bleach: Sennen Kessen-hen merupakan sekuel dari anime Bleach. Manga ini diserialisasikan di Weekly Shounen Jump dari Agustus 2001 hingga Agustus 2016 dan menerima One-Shot Bleach: Gokui Meimei-hen pada Agustus 2021.


Source: Bleach Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement