-->

Anime Fate/strange Fake: Whispers of Dawn Tertunda

author photo Desember 07, 2022

Penundaan untuk anime Fate/strange Fake: Whisper of Dawn, yang dimaksudkan untuk dirilis pada 31 Desember sebagai bagian dari Fate Project New Year's Eve TV Special resmi diumumkan oleh situs web karena keadaan produksi.

Tanggal rilis baru belum diumumkan untuk proyek ini. Namun, cuplikan baru akan diluncurkan selama Fate Project New Year's Eve TV Special.


Anime ini didasarkan pada novel ringan oleh Narita Ryougo dan Morii Shizuki, yang dimulai pada Januari 2015 dan memiliki 7 volume pada Maret 2022 di Kadokawa.

A-1 Pictures (studio Sword Art Online) akan memproduksi anime bersama staf, Enokido Shun dan Sakazume Takahito (sutradara dari Fate/Apocrypha), Yamada Yuukei (desainer karakter dari Fate/Apocrypha), Daitou Daisuke (komposer seri dari Aoashi), dan Sawano Hiroyuki (komposer musik dari Shingeki no Kyojin).

Pemeran dalam seri ini adalah Kobayashi Yuu (Enkidu), Hanazawa Kana (Sajou Ayaka), Ono Yuuki (Saber), dan Seki Tomokazu (Gilgamesh).

Source: Fate/strange Fake: Whisper of Dawn website

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement