-->

Anime Arknights: Fuyukomori Kaerimichi Diumumkan

author photo Desember 17, 2022

Arknights: Reimei Zensou (Arknights Animation: Prelude to Dawn) tidak akan menjadi anime TV satu-satunya Arknights, karena produksi baru untuk anime TV Arknights: Fuyukomori Kaerimichi (Arknights: Perish in Frost) telah diumumkan. Ini adalah sekuel dari Arknights: Reimei Zensou.

Arknights: Reimei Zensou disiarkan dari 29 Oktober hingga 17 Desember. Game Arknights dirilis di Cina pada 2019 dan dirilis di seluruh dunia pada 2020.


Arknights: Reimei Zensou diproduksi oleh Yostar Pictures yang sebelumnya telah memproduksi banyak PV animasi untuk Arknights bersama staf, Watanabe Yuuki dan Masaki Nishikawa yang merupakan kepala direktur dan penulis skenario di beberapa PV untuk game Arknights.

Staf lainnya adalah Takafuji Aya (desainer karakter dari PV anime Blue Archive Full Version), Onishi Minori dari Bic Studio (direktur seni dari PV anime Arknights "Shoushinshu" dan "Yamichirasu Hanabi"), dan Hayashi Yuuki (komposer musik dari Boku no Hero Academia).

Pemeran dari Arknights: Remei Zensou yang akan kembali adalah Kurosawa Tomoyo (Amiya) dan Kaida Yuki (Doctor).


Source: Arknights Staff Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement