-->

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc Akan Streaming di Disney+

author photo November 30, 2022

Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc (Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen) yang akan dimulai pada Januari 2023 akan streaming di Disney+.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, hadirnya Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc ke Disney+ merupakan perluasan kolaborasi Disney dan Kodansha.

Kodansha merupakan publishing house yang nantinya akan memasukkan anime Jepang ke Disney+.

Selain menyalurkan anime dari Kodansha ke Disney+, Disney berencana untuk ikut memproduksi anime orisinal untuk Disney+.

Beberapa anime yang streaming di Disney+ saat ini adalah Summer Time Rendering, The Tatami Time Machine Blues, dan Black Rock Shooter Dawn Fall.


Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc didasarkan pada manga oleh Wakui Ken, yang dimulai pada Maret 2017 dan memiliki 29 volume pada Agustus 2022. Musim perdana anime Tokyo Revengers dirilis pada April 2021.

Liden Films akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Hatsumi Kouichi (sutradara), Mutou Yasuyuki (komposer seri), Ohnuki Kenichi dan Oota Keiko (desainer karakter), dan Tsutsumi Hiroaki (komposer musik).

Pemeran yang kembali termasuk Shin Yuuki (Hanagaki Takemichi), Waki Azumi (Tachibana Hinata), Hayashi Yuu (Sano Manjirou), Fukunishi Masaya (Ryuuguuji Ken), Uchiyama Yumi (Sano Emma), Karino Shou (Matsuno Chifuyu), Mizunaka Masaaki (Baji Keisuke), Matsuoka Yoshitsugu (Mitsuya Takashi), Toki Shunichi (Hanemiya Kazutora), Eguchi Takuya (Hanma Shuuji), Morikubo Shoutarou (Kisaki Tetta).

Pemeran baru yang diumumkan adalah Sugita Tomokazu (Shiba Taiju) dan Komatsu Mikako (Shiba Yuzuha).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement