-->

PV Kedua Bungo Stray Dogs Season 4, Anime pada 4 Januari 2023

author photo November 30, 2022
PV kedua untuk Bungo Stray Dogs Season 4 dirilis, menampilkan lebih banyak masalah baru dan OP "TRUE STORY" oleh SCREEN mode.

Pemeran baru yang diumumkan adalah Chiba Shouya (Sigma).



Bungo Stray Dogs Season 4 akan dimulai pada 4 Januari 2023. Ini berdasarkan pada manga oleh Asagiri Kafka dan Harukawa Sango, yang dimulai pada Desember 2012 dan memiliki 22 volume pada Maret 2022 di Young Ace. Dua musim anime Bungo Stray Dogs dirilis pada 2016 dan musim ke-3 pada 2019. Film Bungo Stray Dogs: Dead Apple dirilis pada 2018. Crunchyroll akan streaming Bungo Stray Dogs Season 4.

Bones (studio dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood) akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Igarashi Takuya (sutradara dari Ojamajo Doremi), Enokido Youji (komposer seri dari Redline), Arai Nobuhiro (desainer karakter dan kepala direktur animasi dari Hitsugi no Chaika), Kondou Yumiko (direktur seni dari Gosick), dan Iwasaki Taku (komposer musik dari Noragami).

Pemeran yang kembali adalah Uemura Yuuto (Nakajima Atsushi), Miyano Mamoru (Dazai Osamu), Hosoya Yoshimasa (Kunikida Doppo), Morohoshi Sumire (Izumi Kyouka), Kamiya Hiroshi (Edogawa Ranpo), Shimamura Yuu (Yosana Akiko), Kagura Hiroyuki (Miyazawa Kenji), Toyonaga Toshiyuki (Tanizaki Junichirou), Omigawa Chiaki (Tanizaki Naomi), Koyama Rikiya (Fukuzawa Yukichi), Ono Kensho (Akutagawa Ryuunosuke), Taniyama Kishou (Nakahara Chuuya), dan Ishida Akira (Fyodor Dostoyevsky).

Pemeran baru untuk musim ini adalah Koyasu Takehito (Nikolai Gogol), Koichi Makoto (Okura Teruko), Ootsuka Akio (Fukuchi Ochi), dan Kusao Takeshi (Oguri Mushitarou).

Source: Bungo Stray Dogs website, Bungo Stray Dogs Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement