-->

Princess Principal: Crown Handler 3 Merilis PV dan Visual Baru, Film Akan Dibuka pada 7 April 2023

author photo November 13, 2022
Film Princess Principal: Crown Handler 3 akhirnya menerima PV dan visual baru, yang menampilkan Ange, Dorothy, Charlotte, Mary, dan Richard. Film akan dibuka di bioskop Jepang pada 7 April 2023.

OP Princess Principal: Crown Handler 3 adalah "LIES & TIES" oleh Void_Chords feat. Yui Mugino, dan ED adalah "Nowhere Land" oleh Koga Aoi (Ange), Sekine Akira (Charlotte), Taichi You (Dorothy), Kageyama Akari (Beatrice), dan Furuki Nozomi (Chise).



Actas kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali dari Crown Handler, Tachibana Masaki (direktur), Kimura Noboru (komposer seri dan penulis naskah), Nishio Kimitake (kepala direktur animasi), Nishio dan Akiya Yukie (desainer karakter), Katagai Fumihiro (desainer mekanik), Sugiura Miho (direktur seni), dan Kajiura Yuki (komposer musik).

Pemeran dari Princess Principal semuanya kembali, Koga Aoi (Ange), Taichi You (Dorothy), Sekine Akira (Charlotte), Kageyama Akari (Beatrice), Furuki Nozomi (Toudou Chise), Endou Rina (Mary), dan Okitsu Kazuyuki (Richard).

Film Princess Principal: Crown Handler adalah sekuel dari serial anime TV Princess Principal 2017 oleh studio Actas.

Source: Princess Principal website

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement