-->

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Merilis Visual Baru "Mahiru to Kouyou"

author photo November 28, 2022
Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotten) resmi merilis visual baru "Mahiru to Kouyou (Autumn Foliage)". PV yang menampilkan visual dirilis di saluran YouTube TOHO Animation.



Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken akan dirilis pada Januari 2023. Ini didasarkan pada novel ringan oleh Saeki-san, yang memulai serinya sebagai web novel di Shoutsetsuka ni Narou pada 2018 dan oleh SB Creative pada Juni 2019 dan memiliki 7 volume pada September 2022. Manga oleh Shibata Wan diluncurkan di Square Enix's Manga UP! Magazine pada 6 Januari 2022.

Project No.9 (studio dari Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou) akan memproduksi anime bersama staf, Imaizumi Kenichi (sutradara dari Kingdom Season 4), Oochi Keiichirou (komposer seri dari 5-toubun no Hanayome), Noguchi Takayuki (desainer karakter dari Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou), Miyake Masahiro (direktur seni dari Prima Doll), dan Hyuuga Moe (komposer musik dari Steins;Gate 0).

Pemeran dalam seri ini adalah Ban Taito (Fujimiya Amane), Iwami Manaka (Shiina Mahiru), Yashiro Taku (Akazawa Itsuki), dan Shiraishi Haruka (Shirakawa Chitose).

Source: Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Official Anime Twitter (1)(2)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement