-->

Anime NieR: Automata Ver 1.1a Menampilkan Adam dan Eve Dalam PV dan Visual Baru

author photo November 25, 2022
Anime NieR: Automata Ver 1.1a merilis PV dan visual baru yang menampilkan Adam dan Eve, mesin mirip manusia yang merupakan musuh dari android 2B dan 9S.

Adam dan Eve akan diperankan oleh Namikawa Daisuke dan Suzuki Tatsuhisa yang kembali dari peran mereka dalam Video Game.



Anime NieR: Automata Ver 1.1a akan dirilis pada Januari 2023. Ini didasarkan pada permainan video NieR: Automata oleh PlatinumGames dan dirilis Square Enix pada 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC sebegai sekuel dari Nier 2010.

A-1 Pictures (studio dari 86) akan memproduksi anime bersama staf, Masuyama Ryouji (sutradara dan komposer seri dari Blend S), Taro Yoko (komposer seri), Nakai Jun (desainer karakter dan kepala direktur animasi dari Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri), dan MONACA (komposer musik dari Bakemonogatari).

Pemeran yang kembali dari Video Game adalah Ishikawa Yui (2B), Hanae Natsuki (9S), Kano Chiaki (Komandan YoRHa), Isobe Keiko (Operator 6O), Hatsumi Meari (Operator 21O), dan Yuuki Aoi (Pascal).

Source: NieR: Automata Official Anime Twitter (1), (2)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement