-->

PV Baru Masamune-kun no Revenge R, Anime Tayang Musim Semi 2023

author photo November 25, 2022
Situs web resmi Masamune-kun no Revenge R (Masamune-kun no Revenge Season 2) merilis PV baru yang menampilkan semua karakter lama dan karakter baru serta OP "Please, please!" oleh Oohashi Ayaka.



Masamune-kun no Revenge R akan dirilis pada musim semi 2023. Ini didasarkan pada volume ke-7 dari manga oleh Takeoka Hazuki dan Tiv, yang diserialisasikan di Ichijinsha Montly Comic Rex mulai dari Oktober 2012 hingga Juni 2018 dan memiliki 11 volume.

Silver Link akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Minato Mirai (sutradara), Yokote Michiko (komposer seri dan salah satu penulis naskah), Sawairi Yuuki (desainer karakter dan kepala direktur animasi), dan Tatsuya Kato (komposer musik).

Pemeran dari Masamune-kun no Revenge semuanya kembali, Hanae Natsuki (Makabe Masamune), Ohashi Ayaka (Adagaki Aki), Minase Inori (Koiwai Yoshino), Hayami Soari (Shuri Kojuurou), Mimori Suzuko (Fujinomiya Neko), Ogura Yui (Hayase Kinue), Tadokoro Azusa (Futaba Tae), Oogame Asuka (Hayase Chinatsu), dan Saiga Mitsuki (Gasou Kanetsugu).

Pemeran baru Masamune-kun no Revenge R adalah Itou Miku (Besson Muriel) dan Kase Yasuyuki (Besson Franck).

Anime Masamune-kun no Revenge dimulai pada Januari 2017 dan OVA pada Juli 2018. Manga spin-off Masamune-kun no Revenge Re oleh Yuuki Shinichi memiliki satu volume selama periode 2016 - 2017.

Source: Masamune-kun no Revenge website

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement