-->

PV Baru Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai, Film Akan Dibuka pada 17 Desember 2022

author photo November 21, 2022
Akun Twitter dan situs web resmi untuk Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai (Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends) merilis PV baru yang menampilkan OP "Love is Show" oleh Suzuki Masayuki.

Film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 17 Desember 2022 dan di bioskop Amerika Serikat pada Februari 2023 oleh Aniplex of America.




A-1 Pictures kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Hatakeyama Mamoru (sutradara), Nakanishi Yasuhiro (penulis skenario), Yahiro Yuuko (desainer karakter), Wakabayashi Risa (direktur seni), dan Haneoka Kei (komposer musik).

Pemeran dari anime TV Kaguya-sama wa Kokurasetai semuanya kembali, Furukawa Makoto (Shirogane Miyuki), Koga Aoi (Shinomiya Kaguya), Kohara Konomi (Fujiwara Chika), Suzuki Ryouta (Ishigami Yuu), Hanamori Yumiri (Hayasaka Ai), dan Tomita Miyu (Iino Miko).

Anime TV dan film Kaguya-sama wa Kokurasetai didasarkan pada manga oleh Akasaka Aka, yang dimulai di Weekly Young Jump Shueisha dari 24 Maret 2016 hingga 2 November 2022. 27 volume dirilis sejauh ini, dengan volume ke-28 akan dirilis pada 19 Desember 2022.

Source: Kaguya-sama wa Kokurasetai Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement