-->

Disney+ Akan Streaming Phoenix dan Murai no Koi, Synduality, dan Project Bullet/Bullet

author photo November 30, 2022

Disney+ tidak hanya akan menyiarkan anime Tokyo Revengers di 2023, melainkan masih ada anime yang lainnya yang akan streaming di Disney+ selain Tokyo Revengers salah satunya adalah Phoenix: Eden17 oleh studio Studio 4℃ karya Tezuka Osamu "Hi no Tori (1967)" yang akan dirilis pada 2023. Hi no Tori memiliki 11 volume yang diserialkan mulai dari 1967 sampai 1988 di Manga Shounen.

Anime lain yang akan streaming di Disney+ adalah Murai no Koi karya Shima Junta, yang diserialisasikan di Gene Line mulai dari Juni 2018 dan memiliki 7 volume pada 2022.



Di sisi aslinya, Disney+ akan streaming Synduality, anime produksi Eight Bit yang diumumkan sebelumnya yang memiliki plot yang sama dengan video game Synduality yang akan dirilis pada 2023, demikian pun animenya yang akan dimulai dan akan streaming di Disney+ pada 2023.

PV baru Synduality menampilkan staf baru yang diumumkan, Yamamoto Yuusuke (sutradara dari Yama no Susume: Next Summit), Kamoshida Hajime (penulis naskah dari Sakura-sou no Pet na Kanojo), Aoshima Takashi (komposer seri dari Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau), dan Katsura Kenichiro (desainer karakter dari Knight's & Magic).


Staf baru lainnya adalah Miyatake Kazutaka (desain mekanik dari Macross), Kenta Masuda (direktur seni dari Absolute Duo), dan Nakayama Masato (komposer musik dari 22/7).

Anime orisinal lainnya adalah Project Bullet/Bullet yang diproduksi oleh studio E&H Production dan berdasarkan naskah oleh sutradara Jujutsu Kaisen dan pendiri E&H Sunghoo Park.


Source: Disney+ JP Official Twitter (1), (2), (3), (4)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement