-->

8 Karakter Anime Trio Terbaik yang Semua Orang Menyukainya

author photo Desember 01, 2021

Bicara soal kelompok dalam anime, terutama Shonen. Kita akan menemukan beberapa anime yang memiliki karakter anime "Trio" di dalamnya. Di mana biasanya, kelompak dalam "Trio" ini lebih seru dan menarik dari pada yang bisa dilakukan oleh dua karakter maupun solo.

Alasan anime menampilkan karakter anime Trio ini adalah karena mereka memiliki lebih banyak hal yang bisa dilakukan baik dalam aksi maupun percakapan yang tidak membosankan.

Dalam anime sendiri ada banyak karakter anime Trio yang bisa kite temukan, namun tidak semuanya menarik dan berkesan "Trio" yang seharusnya.

Oleh karena itu, kami memilih 8 karakter anime Trio terbaik yang pernah ada dan semua orang menyukainya di bawah ini.

8.Emma, Norman, Ray (Yakusoku no Neverland)



Ini adalah pertunjukkan yang seram dan tanpa belas kasihan. Namun, Emma, Norman, dan Ray mencoba melakukan sesuatu untuk itu. Mereka adalah anak-anak paling mapan di Grace Field House. Emma baik kepada siapa pun dan memikirkan anak-anak lainnya lebih dari dirinya sendiri. Norman mendukung Emma dan memikirkan rencana apa yang bisa mereka lakukan. Dan Ray yang suka melakukan dengan caranya sendiri.

Mereka sukarela memikirkan anak-anak lainnya demi bisa keluar dari sana bersama-sama. Padahal akan lebih mudah bagi mereka kalau meninggalkan anak-anak lainnya di sana. Dan inilah hal yang paling disukai dari Emma, Norman, dan Ray oleh penggemar.

7.Mori, Daewi, Mira (The God of High School)



Mori, Daewi, dan Mira, mereka adalah peserta seni bela diri di The God of High School. Mereka tidak seharusnya bersama-sama. Akan tetapi, karena Jin Mori mereka bisa lebih dekat satu sama lain.

Trio ini sedikit mengingatkanku pada Yuuji, Megumi, dan Nobara dari Jujutsu Kaisen. Aku suka kepribadian Mori yang suka melakukan hal apa pun yang benar dan dia sukai. Lalu ada Daewi yang suka melakukan hal dengan caranya sendiri, dan Mira yang mendukung mereka.

6.Eren, Mikasa, Armin (Shingeki no Kyojin)



Trio terbaik selanjutnya adalah trio dari manga dan anime Attack on Titan.

Eren, Mikasa, dan Armin sudah seperti saudara. Eren sendiri memiliki kepribadian yang keras kepala yang percaya pada mimpi yang mereka bicarakan saat kecil soal kebebasan. Dan tidak ada yang lebih dipedulikan oleh Mikasa selain mereka berdua dan selama mereka bersama-sama itu sudah lebih dari cukup untuknya. Namun, Mikasa bisa sedikit menyeramkan dan yandere ketika kita bicara soal Eren, seperti ketika dia dekat perempuan lain maupun ketika ada yang berbicara buruk soalnya. Di sisi lain, Armin lebih rasional dari mereka berdua dan cerdas dalam analisis.

Eren, Mikasa, dan Armin sendiri memiliki banyak penggemar karena keberhasilan seri mereka yang luar biasa. Di mana dalam seri, Eren, Mikasa, dan Armin merupakan bagian dari pasukan Survey Corps.

5.Tanjirou, Zenitsu, Inosuke (Kimetsu no Yaiba)



Keberhasilan seri Kimetsu no Yaiba tidak lepas dari seberapa menarik dan lucunya Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke.

Mereka pada dasarnya tidak berbagi apa-apa, selain karena mereka berasal dari Korps yang sama. Bahkan karakter mereka sama sekali tidak menentu. Di mana ada Tanjirou yang baik kepada siapa pun, Zenitsu yang selalu ketakutan, dan Inosuke yang liar dan suka mencari masalah dan melakukan apa pun seenaknya.

Namun, seiring pertunjukkan, mereka lebih dekat dan apa yang mereka lakukan untuk satu sama lain benar-benar menarik.

4.Yuuji, Megumi, Nobara (Jujutsu Kaisen)



Tidak pernah membosankan ketika Yuuji, Megumi, dan Nobara bersama-sama. Apa yang mereka lakukan dan bicarakan selama pertunjukkan benar-benar menarik dan lucu. Tetapi, ketika mereka serius, itu akan benar-benar badass dan luar biasa.

Yuuji sendiri merupakan karakter yang baik dan peduli pada orang lain. Megumi tidak banyak bicara dan serius, dan buruk dalam bersosialisasi. Nobara dia kasar dan apa adanya. Aku pikir dia sedikit sadis. Dia juga suka menyindir perilaku Megumi seperti yang dilakukan Yuuji.

3.Gintoki, Shinpachi, Kagura (Gintama)



Tidak ada yang lebih lucu dan seru dari Gintoki, Shinpachi, dan Kagura dari anime Gintama. Mereka adalah Yorozuya yang akan melakukan apa pun asalkan dibayar.

Apa yang mereka lakukan selama pertunjukkan benar-benar lucu dan seru. Mereka suka melakukan apa pun seenak mereka. Tapi, ketika mereka serius, itu akan benar-benar keren dan luar biasa.

Gintoki suka melakukan apa pun yang dia suka dan suka sekali minum dan bermain pachinko. Dalam hal ini, dia adalah contoh yang buruk untuk anak-anak. Tapi, dia tidak seburuk yang kamu pikirkan, bahkan dia adalah individu yang baik dan merupakan sosok yang luar biasa. Kagura suka sekali makan dan suka melakukan hal seenaknya sama seperti Gintoki. Dan Shinpachi adalah karakter yang paling rasional dari mereka berdua. Dia ada di sana untuk membenarkan perkataan dan perilaku yang tidak benar dari Gintoki dan Kagura.

2.Luffy, Zoro, Sanji (One Piece)



Tidak ada One Piece tanpa grup ini. Di katakan kalau Luffy, Zoro, dan Sanji adalah Trio Monster di grup ini. Trio ini luar biasa dan berbicara kepada kekuatan terbesar dalam grup.

Luffy tidak mendengarkan orang lain dan akan melakukan apa pun yang dia mau tanpa rencana dan memikirkan akibatnya. Zoro pun sama, dia tidak lebih baik dari Luffy soal ini, dan benar-benar buruk dalam menentukan kemana arah yang benar. Dalam hal ini, Sanji lebih baik dari mereka berdua, namun tidak soal perempuan. Dia akan melakukan apa pun untuk Nami dan Robin.

1.Naruto, Sasuke, Sakura (Naruto)



Bicara soal siapa trio terbaik dalam anime mereka adalah Naruto, Sasuke, dan Sakura.

Ketika kita bicara soal trio dalam anime, tidak mungkin kita tidak memikirkan mereka. Mereka melakukan apa yang terbaik untuk satu sama lain dan sudah melalui banyak hal bersama-sama.

Mereka adalah shinobi yang luar biasa. Naruto meskipun dia bodoh namun dia tidak pernah menyerah dan berusaha lebih keras dari siapa pun di sana. Sasuke sendiri kebalikan dari Naruto, dia adalah shinobi berbakat. Sasuke memiliki kepribadian yang pendiam dan serius, bersikap cool dan dari mana pun dia lebih keren dari Naruto. Sakura dia selalu berusaha mendekati Sasuke dan kasar kepada Naruto bahkan memukulnya ketika dia mencoba melakukan hal yang bodoh. Namun, kepeduliannya kepada Naruto tidak kalah samanya kepada Sasuke.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement