-->

6 Shinobi yang Memiliki Sel Hashirama

author photo November 11, 2021

Hashirama sangat unik sehingga, seseorang yang Anda memiliki selnya, Anda akan mendapat manfaat dari beberapa kemampuannya seperti stamina, pelepasan elemen kayu, penyembuhan, dll. Jadi siapa saja mereka, ini daftarnya!

Note: Kami tidak memasukkan nama Zetsu karena bukan merupakan seorang shinobi dan sudah ada sejak zaman Kaguya.

1.Uchiha Madara



Meskipun dikalahkan oleh Hashirama dalam pertempuran terakhir mereka di lembah akhir, Madara berhasil mendapatkan sel Hashirama dan akhirnya ditanamkan ke dalam tubuhnya sendiri. Ini memungkinkan dia untuk membangunkan rinnegan bertahun-tahun kemudian di usia tua. Setelah dihidupkan kembali dalam perang ninja besar keempat, ia menunjukkan kemampuan untuk menggunakan elemen kayu pada tingkat tinggi.

2.Shimura Danzo



Danzo juga mendapatkan kepemilikan sel Hashirama dengan menanamkan lengan palsu yang berisi selnya. Dengan integrasi sel-sel ini, Danzo memperoleh kemampuan Hashirama untuk menyembuhkan hampir semua luka tanpa menggunakan segel tangan dan kemampuan elemen kayu.

3.Yamato



Dalam upaya untuk menghasilkan orang yang bisa menggunakan elemen kayu, Orochimaru menanamkan sel Hashirama ke enam puluh anak. Eksperimennya gagal dan hanya Yamato yang selamat. Percaya semua anak telah meninggal, Orochimaru meninggalkan eksperimennya. Yamato akhirnya ditemukan dan dibesarkan oleh Shimura Danzo dalam Anbu root dan karena memiliki sel Hashirama, dia akhirnya mulai menggunakan pelepasan kayu.

4.Uchiha Obito



Tepat ketika semua orang mengira Obito sudah mati, Uchiha Madara datang menyelamatkannya. Separuh bagian tubuhnya hancur dan digantikan oleh prostetik yang terbuat dari sel Hashirama. Ini menyebabkan peningkatan besar-besaran dalam daya tahan, stamina, dan penyembuhannya. Itu juga memungkinkan dia untuk menggunakan elemen kayu dan kamui tanpa khawatir kehabisan chakra.

5.Orochimaru



Untuk mendapatkan akses ke kemampuan penyembuhan Hashirama yang cepat, Orochimaru melakukan penelitian pada DNA terakhir. Dia akhirnya memperoleh kemampuan setelah mengambil alih tubuh klon Zetsu putih, yang berisi sel Hashirama. Sambil memberinya kemampuan penyembuhan yang luar biasa, dia juga memperoleh kemampuan untuk menggunakan elemen kayu.

6.Uzumaki Naruto



Setelah pertempuran terakhirnya dengan Sasuke di mana keduanya kehilangan lengan, Naruto menerima lengan palsu yang terbuat dari sel Hashirama. Terlepas dari fakta bahwa itu telah sangat meningkatkan kekuatan penyembuhannya yang sudah luar biasa, kami belum melihat manfaat lain dari dia yang memiliki sel. Meskipun ada spekulasi bahwa dia mungkin bisa menggunakan elemen kayu.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement