-->

6 Karakter Anime yang Bisa Berubah Jadi Loli dan Onee-san

author photo November 16, 2021

Karakter ini bisa berubah menjadi loli maupun onee-san. Mereka biasanya merupakan Iblis dan Penyihir.

Beberapa melakukannya karena mereka bisa melakukannya sesuai keinginan mereka karena sihir ataupun kemampuan spesial yang mereka miliki dan karena alasan tertentu, dan yang lainnya karena terpaksa karena alasan seperti kehabisan mana/energi serta melemahnya dirinya.

Tidak banyak karakter anime yang bisa berubah jadi loli maupun onee-san dalam AniManga. Oleh karena itu, kami telah memilih 6 karakter anime yang bisa berubah jadi loli dan onee-san terbaik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

6.Carrot (Peach Boy Riverside)


Carrot versi Onee-san

Carrot adalah salah satu tokoh utama dalam Peach Boy Riverside. Namanya adalah pemberian Frau. Dia adalah iblis yang membenci manusia dan membunuh mereka.

Ketika dia merasa hidupnya sudah tidak berarti dan akan segera berakhir. Sally muncul dihadapannya dan memberinya harapan untuk hidup baru yang lebih baik.

Carrot versi Loli

Carrot bisa berubah menjadi loli karena kemampuannya yang memakan banyak mana, dan kembali menjadi onee-san saat pulih. Carrot terlihat cantik dan menarik baik ketika dia menjadi loli maupun onee-san.

5.Jahy (Jahy-sama wa Kujikenai!)


Jahy versi Onee-san

Kalau kamu pernah nonton Hataraku Maou-sama, maka ini akan mudah. Kondisi Jahy di seri ini mirip sekali Maou Sadaou dari Hataraku Maou-sama.

Di dunia iblis dia merupakan iblis nomor dua dibawah Raja Iblis. Namun, karena Pahlawan dunia iblis dihancurkan, dan Jahy berada di dunia manusia bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah bar demi bertahan hidup.

Jahy versi Loli

Bisa dibilang kalau Jahy lah yang paling sering berubah jadi loli dan onee-san dalam daftar ini. Bagaimanapun dia harus kembali ke bentuk aslinya ketika dia harus bekerja, dan kembali menjadi loli karena energinya yang melemah.

4.Kurata Yui (Trinity Seven)


Kurata Yui versi Onee-san

Karakter berikutnya adalah Yui. Dia adalah penyihir Keserahakan dari Trinity Seven. Dan bisa dibilang kalau dia adalah penyihir yang cukup spesial karena kemampuannya. Namun demikian, Yui memiliki kepribadian adik perempuan dan dekat dengan Arata.

Kurata Yui versi Loli

Yui pada dasarnya adalah anak SMA. Namun, dia bisa menjadi loli maupun kembali ke penampilan aslinya sesukanya menggunakan sihirnya. Karena kepribadiannya, Yui lebih suka berubah menjadi adik perempuan dan memanggil Arata Onii-chan.

3.Charmy Pappitson (Blac Clover)


Charmy Pappitson versi Onee-san

Charmy adalah penyihir dari Banteng Hitam di Black Clover. Charmy sendiri lebih sering berpenampilan loli daripada onee-san di animenya. Dia akan berubah menjadi onee-san ketika sedang dalam pertempuran serius saja.

Charmy Pappitson versi Loli

Loli Charmy bisa dibilang lucu. Hal yang paling dia sukai adalah makanan. Charmy bisa membuat makanan apa saja, dan memakan makanan apa pun, termasuk daging monster sekali pun. Kelakuan Charmy di seri benar-benar menarik dan cukup menggemaskan. Dia bersikap sama kepada siapapun, bahkan kepada Kaisar Sihir sekalipun.

2.Oshino Shinobu (Bakemonogatari)


Oshino Shinobu versi Onee-san

Shinobu adalah makhluk supernatural di seri ini. Dia merupakan vampire yang abadi, namun membenci hal itu.

Karena suatu alasan Shinobu jadi anak kecil. Namun, dia bisa kembali jadi Onee-san kalau dia menerima darah Araragi.

Oshino Shinobu versi Loli

Bicara soal kepribadian Shinobu, dia tidak banyak bicara dan melakukan apapun awalnya. Namun, ketika dia mulai terbuka kepada Araragi, dia menjadi karakter yang cukup menarik dan menyenangkan.

1.Kamado Nezuko (Kimetsu no Yaiba)


Kamado Nezuko versi Onee-san

Kepopuleran Kamado Nezuko dari Kimetsu no Yaiba sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang tahu dia dan mereka menyukainya.

Nezuko adalah tokoh utama perempuan dan merupakan adik dari Kamado Tanjirou. Menjadi loli maupun onee-san adalah hal yang mudah dilakukan olehnya. Ini dikarenakan kemampuan darah iblis yang ada pada dirinya.

Kamado Nezuko versi Loli

Loli Nezuko adalah yang paling manis dan menggemaskan di sini dan penampilan onee-san nya cukup badass. Kamu pasti menyukainya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement