-->

10 Karakter Anime Rakus yang Hobi Makan

author photo November 28, 2021

Karakter ini adalah mereka yang suka sekali makan dan rakus. Karakter-karakter ini selalu lapar, mereka biasanya akan memesan makanan dalam porsi besar dan bisa makan lebih banyak dari yang seharusnya orang lain bisa memakannya.

Karakter ini bisa kita temukan di berbagai macam anime, mulai dari Action sampai Slice of Life sekali pun. Namun, kebanyakan memang berasal dari anime Shonen.

Ada banyaknya karakter anime yang suka sekali makan. Kami memilih 10 karakter anime rakus yang hobi makan terbaik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

10.Kagami Taiga (Kuroko no Basket)



Kagami Taiga adalah ace di klub basket SMA Seirin. Kagami suka sekali makan khususnya hamburger. Kagami bahkan pernah makan semua steak yang tidak bisa dihabiskan oleh rekan-rekannya di mana kalau tidak dihabiskan maka mereka harus membayar dua kali lebih banyak dari yang seharusnya mereka bayar.

Kagami selalu membeli makanan lebih banyak dari yang seharusnya orang biasa tidak bisa memakannya.

9.Akame (Akame ga Kill!)



Akame adalah salah satu anggota kelompok pembunuh Night Raid yang memiliki kepribadian yang menarik, di mana dia sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuhnya dan karena itu aku berpikir kamu mungkin akan menganggap dia serius dan tidak berperasaan, tapi dia tidak seperti itu.

Akame lebih peduli dari siapa pun kepada rekan-rekannya dan memiliki sisi yang lebih lucu, di mana dia tidak pandai dalam menyampaikan apa yang ada di dalam pikirannya, namun apa yang dipikirkannya itu menunjukkan ekspresinya yang manis, dan Akame suka sekali makan dan dikenal rakus oleh rekan yang lainnya sampai-sampai Sheele yang menganggap Akame yang biasanya keren berbeda sekali ketika dia sedang makan. Akame akan memakan semua sisa makanan dan milik siapa pun ketika mereka tidak ada.

8.Holo (Ookami to Koushinryou)



Holo adalah roh serigala yang cerdas dan percaya diri. Dia biasanya suka bercanda dan banyak bicara. Holo menyukai alkohol dan biasanya mabuk karena itu, dan rakus soal makanan. Dia selalu berusaha meyakinkan Lawrence untuk membeli banyak makanan.

Makanan kesukaannya adalah apel. Dia pernah membeli banyak sekali apel yang disembunyikannya dari Lawrence.

7.Sasha Burausu (Shingeki no Kyojin)



Karakter paling pembeda di Attack on Titan. Sasha Burausu adalah bagian dari pasukan Survey Coprs bersama Eren dan yang lainnya.

Sasha memiliki banyak hal yang disukai oleh penggemar. Dan yang paling ikonik darinya adalah dia suka sekali makan. Ketika dia lapar, dia akan mencari apapun yang bisa dia makan. Dia bukanlah orang yang memikirkan banyak hal. Dia sederhana dan simpel. Karakter paling admin sukai di AoT.

6.Yatogami Tohka (Date A Live)



Tohka adalah pemilik kemampuan roh dan merupakan heroin di Date A Live. Namanya adalah pemberian Shido.

Semua ini di mulai dari kencan mereka. Di mana Tohka menemukan banyak sekali makanan yang menariknya dan mulai suka sekali makan saat itu. Dia bahkan sama sekali tidak tahu apa itu kencan. Namun, menyukai semua hal yang dilakukannya bersama-sama Shido. Ketika kita bicara soal makanan, dia akan berusaha mendapatkannya dari kita.

5.Natsu Dragneel (Fairy Tail)



Ada banyak karakter anime shonen yang menghadirkan tokoh utamanya yang suka sekali makan, salah satunya adalah Natsu dari seri Fairy Tail.

Tidak seperti karakter anime lainnya yang ada di sini yang ditunjukkan seberapa rakus mereka makan, namun Natsu tetap layak untuk dimasukkan ke dalam daftar ini. Ketika itu ditunjukkan, Natsu bisa makan lebih banyak dari siapa pun yang ada di sana. Tidak hanya itu, dia bahkan bisa memakan api yang merupakan sumber kekuatannya.

Natsu suka melakukan apa pun yang dia mau sama seperti karakter anime shonen pada umumnya. Namun, hal yang paling aku suka darinya adalah ketika dia selalu berusaha mencoba melakukan sesuatu kepada penyihir kelas S seperti Erza, Laxus, dan Gildarts, namun selalu berakhir dikalahkan hanya dalam sekali pukulan.

4.Mankanshoku Mako (Kill la Kill)



Mankanshoku Mako dari Kill la Kill benar-benar orang yang bebas. Dia melakukan apa pun yang dia mau dan dia suka.

Mako suka sekali makan dan tidur di kelas yang karenanya dia suka sekali di hukum berdiri di luar kelas. Bicara soal makanan, tidak ada yang bisa menghentikannya soal ini. Dia akan memakan semua makanan yang ada di sana, tidak peduli apa pun itu. Dia miskin tapi dia tidak terganggu sama sekali dengan hal itu. Dia benar-benar bebas dan apa adanya. Tidak, dia hanya bodoh.

3.Kagura (Gintama)



Bicara soal apa yang bisa dimakan oleh Kagura selama pertunjukan, dia selalu berbicara dan memikirkan apa yang akan dia makan. Dia akan ada di sana memakan semua makanan sebanyak yang dia mau.

Apa yang dia lakukan selama pertunjukkan benar-benar lucu dan menarik. Dia suka sekali makan dan seenaknya yang dia mau.

2.Son Goku (Dragon Ball)



Tidak ada yang lebih dipikirkan Goku selain makanan. Bahkan Goku berpikir kalau menikah itu adalah makanan. Dan menariknya Goku bisa makan lebih banyak dari yang seharusnya orang lain bisa memakannya.

Bisa dibilang Goku adalah karakter yang mempopulerkan karakter yang suka makan ini. Ini kemudian diikuti oleh karakter dari anime shonen dan lainnya.

Goku sendiri adalah individu yang liar pada awalnya. Dia melakukan semua hal yang dia suka seenaknya.

1.Monkey D. Luffy (One Piece)



Aku pikir Luffy sama dan bahkan lebih rakus dari Son Goku soal makanan. Luffy bisa makan lebih banyak dari siapa pun di sini bahkan Goku sekalipun. Dia benar-benar akan memakan semua makanan yang ada dan diberikan kepadanya tidak peduli apakah itu beracun atau tidak.

Dia benar-benar orang yang akan melakukan apa pun yang dia suka seenaknya dan tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain kepadanya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement