-->

10 Karakter Anime Pria yang Tidak Peka Soal Cinta

author photo November 14, 2021

Karakter ini tidak peka sama kode yang diberikan oleh perempuan terdekatnya. Mereka tidak sadar kalau mereka menyukainya.

Meskipun mereka bisa membaca situasi dan suasana, tapi tidak tahu kenapa mereka bisa tidak sadar akan perasaan suka seseorang kepadanya.

Karakter ini biasanya berpikir kalau tidak mungkin ada orang lain yang menyukainya, atau mereka memiliki sebuah mimpi besar yang harus diraihnya, jadi mereka tidak pernah memikirkan apapun soal cinta.

Kamu bisa menemukan karakter anime pria yang tidak peka di AniManga yang kebanyakan berasal dari anime shonen, dimana mereka lebih suka melakukan apapun yang mereka mau dan mimpikan daripada mendapatkan pacar/kekasih. Dan berikut ini adalah 10 karakter anime pria yang tidak peka yang mungkin kamu sukai dari kami.

10.Kamijou Touma (Toaru Majutsu no Index)



Touma adalah esper level 0 di Academy City. Dan yang menarik darinya adalah seberapa baik dan pedulinya dia pada orang lain.

Karena kebaikannya ini, banyak perempuan yang diam-diam menyukainya. Tapi, dia sama sekali tidak sadar akan hal ini.

Baiklah, Index dan yang lainnya mungkin tidak masalah. Tapi, Misaka, meskipun sikapnya kepada Touma sok tidak peduli. Tapi, itu menunjukkan kalau dia benar-benar menyukainya, namun Touma sama sekali tidak sadar.

Tapi, ini tidak masalah. Aku bahkan tidak berharap Misaka akan berakhir bersama Touma. Biarkan Index yang bersamanya. Dan Misaka bersama admin.

9.Kanda Sorata (Sakurasou no Pet na Kanajo)



Admin benar-benar merasa kasihan kepada Nanami. Dimana perasaannya tidak pernah sampai ke Sorata apapun yang dilakukannya.

Dia bahkan sampai pindah ke asrama Sakurasou yang dikenal bermasalah hanya demi bersama-sama Sorata.

Namun, aku pun tidak bisa menyalahkan Sorata untuk itu. Dan karena hal ini, Sorata bisa bersama Mashiro.

8.Tanaka (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)



Admin pikir Tanaka hanya tidak peduli soal ini dan bukannya tidak peka. Tidak sampai Echizen salah paham kepadanya dan Oota. Dan ketika Shiraishi memberikan kode kepadanya dan dia tidak sadar sama sekali.

Ini dikarenakan Tanaka tidak memikirkan apapun karena dia tidak suka itu. Dia adalah pria yang lesu dan pemalas, karena itu dia lebih suka untuk tidak melakukan apapun.

7.Natsu Dragneel (Fairy Tail)



Karena tidak ada yang benar-benar memberitahu Natsu kalau ada seseorang yang menyukainya, maka kami tidak bisa menempatkannya lebih baik dari ini.

Dari bermulainya seri sampai berakhir, meskipun kita tahu kalau Lucy mulai memperhatikannya, tapi dia tidak pernah sama sekali mengungkapkan kalau dia menyukai Natsu lebih dari itu.

Namun demikian, Natsu masih bisa dibilang karakter yang tidak peka. Dalam beberapa momen bersama Lucy, seharusnya dia sadar kalau itu bukanlah sesuatu yang bisa dianggap biasa-biasa saja oleh laki-laki ketika sedang bersama perempuan.

Bahkan ketika Natsu kalah dalam permainan bersama anak dari Bisca dan Alzack, di mana dia harus melakukan apa pun yang disuruh Asuka. Asuka menyuruh Natsu berciuman bersama Lucy, tapi Natsu biasa saja soal ini. Menganggap ini bukanlah sesuatu yang besar. Sedangkan Lucy merasa gugup dan belum siap untuk itu. Dia mengatakan itu bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tapi Natsu tidak mendengarkannya.

6.Son Goku (Dragon Ball)



Chichi sudah berkali-kali menunjukkan sikap baik dan peduli kepada Goku. Tapi, Goku salah paham soal ini. Maksudku, dia benar-benar tidak tahu apa pun soal itu.

Goku sama sekali tidak peka. Dia bahkan berpikir kalau menikah itu makanan. Dan karena ketidak tahuannya ini, dia harus menikahi Chichi.

5.Monkey D. Luffy (One Piece)



Aku pikir semua orang sudah tahu Luffy dan seberapa tidak pekanya dia kepada Boa Hancock. Namun demikian, aku tidak pernah berpikir Luffy benar-benar tidak peka akan hal itu.

Dimana aku berpikir Luffy sendiri menyadari perasaan Hancock sebenarnya kepadanya, namun dia sama sekali belum paham soal itu.

Admin sendiri berharap kelak Luffy akan kembali dan membalas perasaan Hancock.

4.Uzumaki Naruto (Naruto)



Aku pikir semua orang sudah tahu seberapa besar Hinata mencoba berbicara dan mendekati Naruto, tapi Naruto sama sekali tidak menyadari perasaan Hinata sebenarnya. Tapi, kita tidak bisa menyalahkan itu semua kepada Naruto. Karena seperti yang kita tahu, kalau Naruto dibenci oleh semua orang di desanya, dan Hinata sendiri cukup pemalu ketika dia berada didekat Naruto. Dan kita tahu kalau Naruto menyukai Sakura.

Tapi pada akhirnya Naruto menyadari perasaan Hinata sebenarnya dan mereka hidup bersama.

3.Yami Sukehiro (Black Clover)



Admin tidak tahu harus berkata apa lagi tentang orang ini. Tapi admin tahu satu hal, dia adalah pria yang ketidak pekaannya sudah bukan main-main.

Admin selalu merasa kasihan sama Charlotte Roselei karena sikapnya yang sok tidak perduli pada Yami, sehingga Yami sendiri menganggap Charlotte ini setidak sukanya itu sama dia.

Ini dikarenakan Yami sendiri merupakan orang yang tidak peka, sedangkan Charlotte bersikap tidak peduli kepadanya, maka ini tidak akan baik-baik saja untuk mereka berdua.

Tapi menariknya adalah semua hal yang datang dari mereka berdua benar-benar menjadi pembeda di Black Clover dan ini menyenangkan.

Terlepas dari semua hal itu, Yami adalah karakter yang badass dan keren selama dia tidak lagi berada di dalam kamar mandi.

2.Ichijou Raku (Nisekoi)



Karakter harem kita ini benar-benar tidak bisa diharapkan. Dia benar-benar tidak menyadari perasaan sebenarnya dari Onodera yang dia sendiri menyukainya.

Onodera bahkan sudah bersikap baik kepadanya lebih dari perempuan mana pun. Tapi ini masih tidak sampai ke Raku.

Raku memiliki kebiasaan yang buruk dimana dia selalu berpikir tidak mungkin kalau Onodera menyukainya. Dan semakin memburuk ketika Chitoge muncul dalam hidupnya.

Chitoge sendiri heroine di seri ini. Dia awalnya membenci Raku, namun lama kelamaan mulai menyukainya, tapi dia sendiri sama tidak pekanya dengan Raku bahkan lebih buruk darinya. Chitoge sama sekali tidak sadar kalau dirinya menyukai Raku. Dan Raku pun sama. Dia tidak peka kepada perasaan Chitoge dan semua perilaku yang datang darinya. Dan ketika Raku mulai menyukai Chitoge, dia samanya seperti Chitoge yang tidak sadar kalau dirinya menyukainya.

Pada akhirnya MC dan Heroine ini sama-sama tidak peka. Benar-benar bodoh. Tapi semua yang datang dari mereka berdua benar-benar lucu dan bisa bikin baper.

Selain mereka berdua masih ada perempuan lainnya yang sama mendapatkan ketidak pekaan dari Raku seberapa keras mereka mencoba.

1.Nozaki Umetarou (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)



Aku tidak habis pikir apa yang dilakukan Nozaki kepada Chiyo. Aku merasa kasihan kepada Sakura Chiyo karena semua maksud dari usaha yang dilakukannya untuk Nozaki tidak pernah benar-benar sampai kepadanya.

Nozaki benar-benar tidak peka. Satu-satunya yang ada dipikirannya adalah manganya. Dia adalah mangaka terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Chiyo bahkan pernah memberitahukan seperti apa pria yang disukainya, tapi Nozaki sama sekali tidak sadar kalau yang dimaksud adalah dirinya, bahkan dia malah memberitahu Chiyo kalau pria seperti itu bukanlah orang yang baik. Sungguh ketidak pekaan yang luar biasa.

Namun demikian, Chiyo tidak pernah menyerah kepada Nozaki, dan Nozaki sendiri merasa nyaman selama Chiyo berada di dekatnya membantunya menyelesaikan manganya.

Semua hal yang datang dari mereka berdua selama pertunjukkan benar-benar menarik dan lucu. Kamu pasti menyukainya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement