-->

10 Karakter Anime Murid Bermasalah Terbaik

author photo November 05, 2021

Karakter ini adalah murid bermasalah/nakal disekolah mereka. Mereka biasanya suka membolos, memiliki nilai yang rendah, dan berkelahi.

Dalam anime, karakter ini biasanya digambarkan sebagai geng/berandalan dan yang lainnya merupakan individu yang bermasalah atau membenci sekolah itu sendiri.

Namun, menjadi murid bermasalah bukan berarti mereka orang yang buruk. Mereka berada dalam kondisi ini karena mereka memiliki alasan/masalah mereka sendiri.

Karakter ini juga tidak selamanya bermasalah. Beberapa dari mereka bahkan ada yang berubah menjadi lebih baik karena bertemu orang tertentu.

Ada banyak anak murid bermasalah yang bisa kita temukan. Oleh karena itu, kami telah memilih 10 karakter anime murid bermasalah terbaik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

10.Kazama Kenji (D-Frag!)



Kazama Kenji adalah murid berandalan di SMA Fujou dan merupakan anggota Klub Fake Game Creation karena dipaksa masuk olehnya.

Apa yang dilakukan Kazama diseri, dia hanya berusaha untuk menjadi yang terkuat disekolahnya. Namun, dia tidak bisa melakukannya kepada perempuan di klubnya itu. Dimana Kazama tidak bisa melakukan kekerasan kepada perempuan. Akan tetapi, dia selalu dikalahkan dalam permainan mereka.

9.Yamada Ryuu (Yamada-kun to 7-nin no Majo)



Ryuu sudah suka sekali berkelahi dari SMP. Dia suka sekali bermalas-malasan selama berada di kelas dan memiliki nilai yang buruk.

Dia kemudian masuk ke SMA yang sama sekali berbeda dari sekolahnya dulu. Di sekolah barunya dia benar-benar merasa bosan dan kesepian karena semua murid di sekolahnya itu berprestasi dan hanya memperdulikan nilai akademik mereka.

Meskipun dia suka berkelahi dan mencari masalah. Namun dia adalah individu yang baik serta peduli pada orang lain. Dan karena banyak hal menimpanya di SMA dan karena dia berbicara kepada Shiraishi Urara, dia menjadi lebih baik dan mendapatkan banyak teman karena perubahan sikapnya.

8.Hanazono Momoharu (Ahiru no Sora)



Momoharu adalah kapten tim basket utama dalam serial ini. Namun, dia tidak lebih dari anak yang suka mencari masalah dan berkelahi, setidaknya sampai Sora bergabung ke dalam klub.

Dia dan saudara kembarnya, Chiaki, suka sekali berkelahi dan melakukan apa pun yang mereka sukai. Namun, apapun alasannya kekerasan bukanlah hal yang diperbolehkan baik di dalam maupun di luar klub. Dan ini bisa menyebabkan klub dibubarkan.

Namun, meskipun mereka suka melakukan kekerasan, tapi mereka berusaha berubah demi klub mereka. Dan yang paling aku suka dari Momoharu adalah dia sangat bertanggung jawab pada timnya. Dia bahkan rela menundukkan kepalanya demi tim.

7.Kuboyasu Aren (Saiki Kusuo no Sai Nan)



Aren berusha sebaik mungkin untuk berubah menjadi siswa biasa. Dia pindah ke sekolah yang sama oleh Saiki dan yang lainnya. Namun, semua itu tidaklah mudah. Aren tidak tahu apa pun soal bersikap baik karena dari kecil dia sudah seperti ini.

Dan yang menariknya adalah ketika Aren berusaha untuk ini, dia malah sekelas dan dekat dengan Saiki, Kaidou, dan Nendo. Dimana tidak ada diantara mereka yang benar-benar menunjukkan perilaku yang biasa dilakukan oleh orang normal.

Selama bersama mereka, Aren selalu berusaha menahan emosinya ketika dia mendapatkan perlakuan bodoh yang dilakukan oleh mereka. Namun pada akhirnya, mereka adalah orang-orang yang baik yang tidak masalah pada masa lalu Aren. Dan Aren sendiri memiliki hal yang benar-benar aku sukai, dimana dia peduli pada mereka yang ada didekatnya.

6.Uotani Arisa (Fruits Basket)



Karakter murid bermasalah kita berikutnya adalah salah satu teman terdekat Honda Tohru. Anak yang baik dan polos. Tohru dan ibunya sudah memberikan banyak hal kepada Uo, oleh karena itu dia akan melakukan apa pun untuk mereka.

Uo sendiri memiliki kepribadian yang sedikit kasar dan tidak sopan. Namun, dia sebenarnya adalah individu yang baik. Dalam hal ini, Uo sangat peduli kepada Tohru. Dia selalu berusaha ada disana ketika Tohru membutuhkannya. Aku pikir dia sudah seperti kakak untuknya.

5.Hiruma Youichi (Eyeshield 21)



Murid bermasalah kita yang berikutnya ini benar-benar iblis. Maksudku, Dia tidak hanya melakukan pemerasan kepada murid-murid disekolahnya. Dia bahkan melakukan hal yang sama kepada murid di sekolah yang lain. Tak hanya itu, bahkan kepala sekolahnya sendiri pun di peras olehnya. Namun, cara dia melakukannya benar-benar menarik dan disukai oleh pemirsa. Dia bisa dengan mudah menemukan kelemahan musuhnya.

Dia adalah murid bermasalah di SMA Deimon dan hanya Komite Disiplin, Mamori, yang berani berbicara dan meneriakinya. Meskipun dia melakukannya demi Sena. Tapi, aku pikir dia semakin dekat dengannya.

Meskipun Hiruma memiliki perilaku yang buruk, tapi dia tidak pernah melakukan hal yang benar-benar buruk kepada korbannya. Dia hanya membuat mereka untuk melakukan apa pun yang dia mau. Ketika mereka benar-benar tidak mau melakukan apa yang diinginkannya, Hiruma tidak akan melakukan tindakan lebih dari ini. Dia hanya melakukan yang terbaik untuk klub American Football SMA Deimon. Adapun yang lebih buruk darinya, dia adalah Agon. Bicara soal Agon dia lebih daripada murid bermasalah. Dia benar-benar memiliki kepribadian yang buruk dan menakutkan. Namun, aku lebih suka Hiruma dalam hal apapun daripadanya.

Ngomong-ngomong, dia adalah kapten tim utama dalam serial ini.

4.Oga Tatsumi (Beelzebub)



Kalau yang satu ini sudah benar-benar anak bermasalah dan berandalan. Maksudku, sekolahnya saja mirip Suzuran dalam Crows Zero.

Di sekolah ini, semua murid boleh melakukan apa pun yang mereka mau. Dan yang paling mereka suka lakukan adalah berkelahi satu sama lain, dan beberapa kali dengan anak sekolah lain.

Bicara soal anak bermasalah dalam seri ini tentu tidak ada habisnya. Namun, Oga Tatsumi sendiri merupakan tokoh utama dalam seri ini. Dia adalah orang yang paling ditakuti di sekolahnya itu dan tidak ada yang bisa mengalahkan dia di sana. Bahkan namanya sendiri sudah dikenal sampai ke sekolah-sekolah yang lainnya dan bahkan di kota tertentu.

3.Sano Manjiro (Tokyo Revengers)



Kalau yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu diperkenalkan lagi. Aku pikir kalian semua sudah tahu siapa dia.

Dia adalah Mikey pemimpin Gang Tokyo Manji dalam seri Tokyo Revengers. Awal kemunculan Mikey sendiri dalam seri cukup berkesan, dan sikapnya itu benar-benar disukai oleh pemirsa.

Sama seperti Beelzebub, ada banyak murid bermasalah dalam seri ini. Namun, ada banyak alasan kenapa aku memilih Mikey untuk dimasukkan. Aku sendiri lebih suka Draken daripadanya. Namun, untuk saat ini aku memilih Mikey.

Meskipun dia bermasalah. Tapi, dia bukanlah seseorang yang bisa kamu benci. Ada banyak perkelahian dalam seri ini, dan Mikey adalah yang terkuat di sana.

Mikey sendiri memiliki kepribadian yang menarik, dia lebih sederhana daripada yang lainnya dan baik serta peduli pada orang-orang disekitarnya. Namun, menakutkan ketika dia serius dan marah.

Aku suka ketika dia melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan ketika bersama Draken.

2.Akabane Karma (Ansatsu Kyoushitsu)



Kepribadian Karma cukup menarik untukku. Dia pada dasarnya adalah murid yang cerdas. Mungkin sama baiknya dengan murid yang ada di kelas A. Namun, karena sikapnya yang suka melakukan kekerasan kepada orang yang suka mengganggu orang lain, dan sampai akhirnya dia melakukannya kepada murid yang seharusnya dia tidak boleh melakukan itu kepadanya. Dia akhirnya di pindahkan ke kelas E yang diisi oleh murid-murid bermasalah dan memiliki nilai terendah.

Karma pada dasarnya memiliki perilaku yang buruk, namun bukan berarti dia suka melakukan hal buruk kepada semua orang. Dia hanya melakukan kekerasan dan beberapa pemerasan kepada orang-orang yang mencari masalah duluan kepadanya.

Pada akhirnya, di kelas E dia menemukan apa yang tidak dia dapatkan di kelasnya yang dulu. Aku tidak akan pernah bilang, kalau Karma berubah selama dia di kelas E. Karena pada dasarnya dia memang sudah seperti itu.

1.Okazaki Tomoya (Clannad)



Okazaki Tomoya adalah tokoh utama dalam seri ini. Dia pada dasarnya adalah individu yang baik dan peduli pada orang-orang disekitarnya.

Namun, dia memiliki masalahnya sendiri. Dan ini menyebabkan dia membenci dirinya dan semua hal yang ada di sana. Dia suka membolos bersama Sunohara. Mereka berdua adalah murid bermasalah yang sudah dikenal oleh semua murid di sekolah mereka.

Meskipun mereka tidak seperti anak berandalan pada umumnya, yang dikenal keras dan kasar. Tapi, bukan berarti mereka tidak bisa berkelahi. Mereka akan melakukan itu, ketika orang-orang terdekat mereka diganggu. Aku benar-benar menyukai hal ini dari mereka berdua.

Tomoya sendiri lebih baik daripada Sunohara dalam hal apa pun, kecuali dalam hal kebodohan. Dia adalah karakter yang berbicara apa adanya dan sedikit tidak sopan tapi baik kepada orang lain yang bahkan belum dikenalnya. Pada akhirnya, orang yang berhasil merubahnya adalah Nagisa, anak perempuan yang sama disekolahnya. Aku pikir baik Tomoya maupun Nagisa, mereka adalah karakter yang mudah disukai oleh siapa pun.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement