-->

10 Karakter Anime Ketua Klub Terbaik

author photo November 25, 2021

Karakter ini adalah ketua klub di sekolah mereka. Ini mungkin klub olahraga, klub budaya, klub seni, klub musik, klub permainan, dll.

Ada banyak karakter ketua klub dalam anime school. Dan, tidak semua anime sekolah ini bercerita tentang klub dan memiliki karakter anime ketua klub yang menarik.

Oleh karena itu, kami memilih 10 karakter anime ketua klub terbaik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

10.Shibasaki Roka (D-Frag!)



Shibasaki Roka adalah ketua Klub Penciptaan Game Palsu di sekolahnya. Itu disebut klub Palsu karena itu adalah klub baru lainnya yang didirikan oleh Roka dan Chitose setelah Roka keluar dari klub yang sama yang diketuai oleh Takao karena dia tidak disukai di sana.

Roka adalah chuunibyou. Bukan cuma Roka, tapi semua orang yang di klub selain Kazama Kenji adalah chuunibyou.

Namun, mereka bukanlah chuunibyou yang menyebalkan. Apa yang mereka lakukan cukup menarik dan lucu.

Roka sepenuhnya suka bermain-main dan berdelusi. Dia cukup manis dan menggemaskan. Namun, ketika dia sedikit marah, dia bisa menunjukkan ekspresi seorang yandere.

Anggotanya adalah Karasuyama Chitose, Mizakumi Sakura, Kazama Kenji, dan Shiou Hachi.

9.Shiraishi Urara (Yamada-kun to 7-nin no Majo)



Shiraishi Urara adalah siswa terbaik di SMA yang sama oleh Yamada Ryuu. Dia adalah kebalikan dari Yamada Ryuu yang merupakan siswa bermasalah. Namun, karena suatu alasan mereka berkenalan lalu mendirikan Klub Studi Supernatural. Di mana Urara merupakan penyihir di seri ini. Tapi, bukan penyihir seperti yang ada dalam anime aksi. Ini adalah kehidupan sekolah yang penuh keceriaan dan hal menarik.

Alasan Urara mendirikan klub ini adalah untuk mencari penyihir lain dan melakukan penyelidikan di balik kemampuan yang mereka miliki.

Tapi, ini tidak mudah untuknya karena Urara memiliki kepribadian yang tidak peduli dan tidak percaya kepada siapa pun karena insiden masa lalunya. Oleh karena itu, Ryuu ada di sana.

Tidak semua penyihir mau bergabung ke dalam klub, dan tidak semua anggotanya adalah penyihir. Ada yang bergabung karena tertarik pada supernatural, karena Urara, dan karena seru. Anggotanya adalah Yamada Ryuu, Miyamura Toranosuke, Itou Miyabi, Tsubaki Kentaro, dan Suzuhara Hikaru.

Urara kemudian mulai membuka kembali dirinya kepada orang lain karena Ryuu. Dan sebaliknya Ryuu mulai menunjukkan perilaku yang lebih baik karena Urara.

8.Nagase Iori (Kokoro Connect)



Kokoro Connect memiliki konsep yang mirip seperti Yamada-kun to Nananin no Majo. Tapi, Kokoro Connect memiliki masalah yang lebih kompleks dan drama yang lebih baik dari Yamada-kun. Dan, kepribadian yang dimiliki Nagase Iori dan Shiraishi Urara sama sekali berbeda.

Iori adalah ketua Klub Budaya di sekolah Yamaboshi. Anggotanya adalah Inaba Himeko, Yaegashi Taichi, Kiriyama Yui, dan Aoki Yoshifumi.

Namun, tidak seperti kebanyakan karakter anime ketua klub lainnya yang dipilih berdasarkan kemampuan dan kepemimpinannya dalam klub. Iori dipilih karena dia merupakan anak yang ceria dan karena selalu bisa memberikan suasana yang seru kedalam klub. Namun, sama seperti ketua klub anime lainnya, Iori sama bisa diandalkannya ketika itu diperlukan.

Di luar itu semua, Iori memiliki rahasia yang disembunyikan. Di mana dibalik senyumannya itu ada luka yang disimpannya sendirian lama sekali.

7.Mikazuki Yozora (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)



Mikazuki Yozora adalah siswa di Akademi St. Chronica dan di kelas yang sama dengan Hasegawa Kodaka.

Karena Yozora penyendiri dan tidak peduli pada siapa pun, kecuali Hasegawa Kodaka. Oleh karena itu, dia tidak memiliki siapa pun di sana. Dan malah dia suka sekali berbicara sendirian kepada Tomo-chan yang merupakan khayalannya. Di mana ini kemudian diketahui oleh Hasegawa.

Karena saran dari Hasegawa, Yozora kemudian mendirikan Klub Tetangga. Alasan dia mau melakukan ini adalah karena ini satu-satunya cara dia bisa bersama-sama Hasegawa. Dan ada alasan kenapa dia melakukan itu. Namun, tidak sesuai rencananya. Klub ini malah menarik Kashiwazaki Sena, Kusunoki Yukimura, dan Shiguma Rika.

6.Tainaka Ritsu (K-On!)



Klub Musik K-On sudah dibubarkan. Oleh karena itu, Ritsu berencana memulainya kembali dengan dia sebagai ketua klubnya.

Tidak ada yang bisa diharapkan dari Ritsu soal seberapa diandalkannya dia sebagai ketua klub. Aku tidak tahu akan seperti apa klub ini kalau tidak ada Mio di sana.

Maksudku, Ritsu lebih suka bermalas-malasan dan bermain-main daripada melakukan apa yang seharusnya dia dan klubnya lakukan.

Tapi, cara dia mendapatkan anggota baru untuk klubnya cukup menarik perhatianku. Di mana dia akan melakukan cara apa pun untuk memaksa mereka bergabung. Di mana Akiyama Mio, Kotobuki Tsumugi, dan Hirasawa Yui berada di sana karena kelicikannya. Bahkan guru pembimbing mereka Yamanako Sawako berada di sana karena di ancam olehnya.

Di luar itu semua, Ritsu adalah drummer yang luar biasa.

5.Yukinoshita Yukino (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)



Yukinoshita Yukino adalah siswa kelas 2J SMA Sobu dan ketua Klub Layanan. Yukino sendiri cukup populer di sekolahnya karena kecerdasan dan kecantikannya, dan seberapa baiknya dia dalam melakukan hal apa pun.

Namun, Yukino memiliki kepribadian yang buruk dimana dia suka merasa muak pada apa yang coba dilakukan orang lain kepadanya dan menunjukkan kesalahan mereka.

Dia benar-benar buruk dalam menyampaikan apa yang dipikirkannya kepada orang lain, karena itu dia tidak memiliki siapa pun di sisinya sampai Hachiman dipaksa masuk ke dalam klubnya. Akan tetapi, Yukino sama sekali tidak peduli kepadanya dan berbicara kasar kepadanya. Namun, dia perlahan mulai menunjukkan kebaikan dan sisi yang lebih ramah karenanya.

4.Takanashi Rikka (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)



Takanashi Rikka adalah ketua Klub Masyarakat Tidur Siang Sihir Timur Jauh di Musim Panas. Alasan klub ini didirikan adalah untuk melayani operasi sekolah. Setidaknya itu yang mereka katakan. Akan tetapi, klub ini tidak lebih dari sekedar klub aneh. Anggotanya adalah Togashi Yuuta, Tsuyuri Kumin, Nibutani Shinka, dan Dekomori Sanae.

Kepribadian yang dimiliki anggota klub ini cukup unik. Rikka sendiri merupakan seorang chuunibyou yang suka berdelusi. Meskipun chuunibyou nya ini menyebalkan, kamu tidak akan bisa membencinya karena dia adalah chuunibyou yang menarik dan lucu.

3.Chitanda Eru (Hyouka)



Chitanda Eru adalah siswa di SMA Kamiyama dan ketua Klub Sastra Klasik bernama Hyouka, di mana klub ini sendiri sudah cukup lama berdiri, namun hampir dibubarkan karena absennya anggota dan hanya menyisahkan Chitanda Eru seorang, setidaknya sampai Oreki Houtarou, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka bergabung ke dalam klub.

Klub ini pada dasarnya harus mencari ide dan menyusun kumpulan karya-karya (kebanyakan buku) yang dimiliki oleh klub Hyouka untuk acara sekolah.

Tapi, bukannya melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Eru dan yang lainnya malah sibuk memecahkan misteri yang ada disekolah dan klub mereka karena Eru.

Eru memiliki kepribadian yang baik, sopan dan ceria. Akan tetapi, dia bisa keras kepala ketika kita berbicara soal misteri. Di mana Eru suka sekali misteri dan memiliki rasa penasaran yang besar, di mana perasaannya ini memaksa Houtarou untuk memecahkannya.

2.Suzumiya Haruhi (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)



Suzumiya Haruhi adalah ketua Klub SOS Brigade di sekolahnya. Ini pada dasarnya bukanlah klub resmi. Tapi, Suzumiya tidak peduli akan hal itu.

Suzumiya tertarik pada sesuatu yang supernatural, seperti alien, esper, dll. Dan inilah alasan dia mendirikan Klub SOS Brigade. Kehidupan normal adalah hal terakhir yang ada dipikirannya.

Aku sendiri tidak habis pikir sama apa yang dilakukan Suzumiya selama pertunjukkannya. Dia adalah karakter yang keras kepala dan akan melakukan apa pun yang dia suka dan demi klubnya. Dia percaya diri, lucu, dan ceria. Dia memaksa orang lain bergabung ke dalam klubnya. Mereka adalah Kyon, Nagato Yuki, Asahina Mikuru, dan Koizumi Itsuki.

1.Furukawa Nagisa (Clannad)



SMA Hikarizaka membubarkan klub drama nya. Kemudian bersama Okazaki Tomoya, Nagisa mendirikan klub drama yang baru.

Meskipun akhirnya mereka memiliki anggota baru, seperti Sunohara Youhei, Ichinose Kotomi, Fujibayashi Kyou dan Ryou. Namun, mereka sama sekali tidak bisa memainkan sebuah peran dan hanya membantu dibelakang panggung. Nagisa menjadi satu-satunya yang bermain dalam pertunjukkan dalam sebuah acara di sekolahnya.

Nagisa memiliki kepribadian yang ramah dan polos. Meskipun awalnya dia tidak percaya diri, namun dia berkembang menjadi karakter yang mengesankan. Dia adalah salah satu heroine terbaik yang pernah ada dalam anime.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement