-->

10 Karakter Anime Chuunibyou Terbaik

author photo November 01, 2021

Karakter chuunibyou adalah karakter yang suka berdelusi/berkhayal. Mereka percaya kalau mereka memiliki kemampuan super, berasal dari dunia lain, dan memainkan peran palsu ini tanpa lelah.

Di Jepang, chuunibyou disebut juga sindrom kelas 8. Di mana memang kebanyakan orang yang didapati memiliki sindrom ini biasanya adalah anak sekolah menengah.

Namun, bukan berarti sindrom chuunibyou hanya bisa dimiliki oleh anak sekolah menengah. Beberapa karakter anime didapati dirinya masih chuunibyou di usianya yang sudah tidak muda.

Tidak banyak karakter chuunibyou yang bisa ditemukan di anime, meskipun ada tidak semuanya menarik. Oleh karena itu, kami sudah memilih 10 karakter anime chuunibyou terbaik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

10.Yamamoto Minami (Joshikousei no Mudazukai)



Kalau kamu pernah nonton Saiki Kusuo no Sai nan, maka ini akan mudah. Bisa dibilang Yamamoto Minami adalah Kaidou Shun nya Saiki Kusou no Sai nan.

Aku pikir dia dan Kaidou akan menjadi teman yang sangat baik.

Minami sama seperti chuunibyou lainnya. Maksudku, dia berpakaian dan bersikap seolah dirinya memiliki kemampuan super dan merasa kalau ada sesuatu di sana dan musuh yang harus dikalahkan.

9.Akishino Himeka (Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru)



Kondisi Himeka hampir mirip Takanashi Rikka. Bahkan situasinya dengan Eita mirip sekali dengan situasi Rikka dengan Yuuta dari seri Chuunibyou demo Koi ga Shitai.

Himeka percaya kalau dia pernah hidup di masa lampau, dimana dikehidupannya yang dulu dia adalah pacar Eita. Namun, ini sepertinya hanya dalam video game yang pernah mereka mainkan. Akan tetapi, ketika dia menemukan sosok Eita yang sesungguhnya, dia masih naksir sepihak padanya.

Himeka cukup polos dan mempercayai semua perkataan Fuuyumi Ai yang dianggapnya sebagai Love Master.

8.Tsushima Yoshiko (Love Live! Sunshine!!)



Karakter chuunibyou kita berikutnya adalah seorang idol. Dia memiliki kepribadian yang ceria, percaya diri, dan cerdas. Namun demikian, dia adalah chuunibyou yang menganggap dirinya malaikat yang jatuh. Dimana ini disebabkan nasib buruk yang selalu menimpanya kemana pun dia pergi.

Yoshiko tidak perduli apa kata orang lain tentang hal ini, dia sendiri sadar kalau yang dilakukannya adalah sesuatu yang tidak dilakukan oleh orang normal. Namun, Yoshiko juga sadar sulit baginya untuk bertindak seperti orang normal.

Hal ini menyebabkan kesulitannya untuk bergaul dengan baik dengan teman-teman sekelasnya dan beberapa orang di grupnya. Yoshiko juga mampu melakukan percakapan normal ketika benar-benar dibutuhkan.

7.Touwa Erio (Denpa Onna to Seishun Otoko)



Ada yang lebih chuunibyou dari Touwa Erio di seri ini, namun untuk saat ini saya lebih memilih Erio untuk dimasukkan.

Erio tidak sepenuhnya chuunibyou seperti yang lainnya di sini. Dia bersikap seolah dirinya adalah alien karena dia lupa akan siapa dirinya karena kecelakaan. Bisa dibilang dia melarikan diri dan menyalahkan semuanya kepada alien. Namun, hal ini tidak lama sampai Makoto menunjukkan kebenaran soal dirinya yang bukan alien. Tetapi, ketertarikannya soal alien masih ada dalam dirinya.

Erio bisa dibilang karakter chuunibyou yang paling manis yang ada di sini. Dia lebih manis bahkan dari Takanashi Rikka. Dari semua hal yang datang darinya, hal yang paling aku suka darinya adalah ekspresinya.

6.Kaidou Shun (Saiki Kusuo no Sai nan)



Dark Union adalah kata yang akan selalu kamu dengar setiap kali Kaidou muncul. Dia tidak pernah menyembunyikan chuunibyou nya dari siapa pun kecuali dari ibu dan perempuan di kelasnya, Teruhashi-san.

Meskipun chuunibyou tapi dia masih bisa melakukan beberapa hal yang benar. Namun, cara dia berbicara dan berpakaian benar-benar menyebalkan.

5.Shibasaki Roka (D-Frag!)



Shibasaki Roka adalah presiden klub Fake Game Creation di sekolahnya, dan dia adalah chuunibyou. Bukan cuma Roka, tapi semua orang yang ada diklub selain Kazama Kenji adalah chuunibyou.

Namun, mereka bukanlah chuunibyou yang sepenuhnya menyebalkan. Apa yang mereka lakukan cukup menarik dan lucu.

Dan Roka sendiri adalah seseorang dibalik semua kekacauan yang dirasakan oleh Kazama Kenji. Roka sepenuhnya suka bermain-main dan berdelusi. Dia cukup manis dan menggemaskan. Namun, ketika dia sedikit marah, dia bisa menunjukkan ekspresi seorang yandere.

4.Megumin (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)



Aku pikir semua orang sudah tahu siapa Megumin dari Konosuba. Explosion adalah kata-kata dan sihir yang selalu dipakai Megumin dan merupakan ciri khas dia di seri ini.

Cara dia menunjukkan sihirnya dan kata-kata yang dikeluarkannya benar-benar menunjukkan seorang chuunibyou.

Megumin tidak separah karakter chuunibyou lainnya di sini. Namun, dia masih memiliki cara bicara dan suka melakukan hal yang biasa kita lihat pada karakter chuunibyou.

3.Arthur Boyle (Enen no Shouboutai)



Tidak banyak karakter anime chuunibyou yang berasal dari anime Shonen seperti Arthur Boyle dari Enen no Shouboutai.

Arthur sendiri merupakan pemadam kebakaran khusus di seri ini dan merupakan rival dari Shinra Kusakabe. Di luar kemampuannya, Arthur didapati merupakan seorang chuunibyou. Dia suka sekali berkhayal layaknya seorang ksatria. Namun, ini merupakan hal yang menarik darinya. Dimana ketika dia berpikir dirinya seorang ksatria, dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Terlepas dari hal ini, Arthur adalah orang yang baik dan perduli pada orang-orang disekitarnya. Dan apa yang dia dapatkan dari Oze Maki karena apa yang dilakukan olehnya dan Shinra merupakan salah satu yang menarik darinya.

2.Okabe Rintarou (Steins;Gate)



Aku pikir kalian semua sudah tahu siapa Okabe Rintarou dari Steins Gate. Dia adalah seseorang yang suka sekali sains dan berusaha mencari penemuan baru dalam sains.

Tapi, tidak banyak orang yang tahu, kalau dibalik kecerdasan yang dimiliki Rin, dia didapati merupakan seorang chuunibyou. Rin suka berpura-pura menelpon seseorang sambil berbicara dan berpose layaknya dirinya berada dalam situasi yang serius.

1.Takanashi Rikka (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)



Bicara soal chuunibyou terbaik dalam anime, maka Takanashi Rikka layak berada di posisi ini. Rikka sendiri adalah tokoh utama perempuan dalam seri ini. Tanpa perlu membicarakan seberapa Chuunibyou Rikka, dari nama anime nya saja sudah disebutkan kata chuunibyou di dalamnya.

Kamu harus tahu, kalau Rikka sudah berdelusi dia bisa melakukan sesuatu seperti yang ada di anime aksi. Khayalan/delusi Rikka benar-benar berada di level yang berbeda dari yang lainnya di sini.

Bisa dibilang Rikka adalah karakter chuunibyou paling populer dan banyak disukai oleh pemirsa. Meskipun dia memiliki sindrom ini, kamu benar-benar tidak bisa membencinya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement