-->

Boruto: Moegi dan Elemen Kayu!?

author photo November 10, 2021

Manga Boruto semakin seru dan menarik untuk diikuti setelah memasuki busur baru dan munculnya karakter baru, seperti Eida dan Daemon. Dan tidak adanya lagi Kurama serta Rinnegan pada Naruto dan Sasuke. Namun, ada hal lain yang tidak kalah menarik untuk dibahas soal Moegi di manga Boruto. Ini adalah dirilisnya Ensiklopedia Ninja Entry 12 Moegi Kazamatsuri.

Ensiklopedia Ninja Entry 12 Moegi Kazamatsuri

Dimana hal menarik disebutkan di sana kalau Moegi dapat menggunakan Elemen Kayu. Bahkan disebutkan kalau Moegi sudah menguasai dua teknik Mokuton, yaitu Mokuton: Ryokushoku no Jutsu dan Mokuton: Somoku Kekkai. Namun demikian, kemampuan milik Moegi ini sama sekali belum diperlihatkan baik di anime maupun manga.

Meski begitu, belum diketahui bagaimana cara Moegi menguasai Mokuton. Namun yang pasti, itu bukan karena transplantasi sel Hashirama seperti Yamato. Sebab, tindakan itu dilarang keras karena kebanyakan penerimanya akan mati karena kayu-kayu yang tumbuh tak terkendali dari tubuhnya sendiri.

Jika dia mendapatkannya melalui sel Hashirama, saya tidak melihat bagaimana dia bisa mengendalikan sel, kecuali Katasuke mengembangkan sesuatu untuk membantunya mengendalikan mereka.

Dan bisa saja ada darah Senju dalam dirinya. Ini mungkin berasal dari ibu atau nenek dan buyutnya.

Sejauh ini dalam ribuan tahun sejarah hanya Ashura dan Hashirama yang mungkin memiliki mokuton.

Dan karena elemen kayu termasuk Kekkei Genkai, hal ini mungkin saja terjadi pada Moegi dimana dia memiliki elemen dasar air dan bumi, yang masing-masing sudah ditunjukkan dalam anime dan manga.

Meski begitu, hal ini belum bisa dipastikan sepenuhnya. Karena belum diperlihatkan di anime maupun manga. Namun, karena datanya sudah dirilis dalam Ensiklopedia Ninja Entry, besar kemungkinan hal ini akan terjadi.

Jadi bagaimana menurutmu soal Moegi yang bisa mengendalikan elemen kayu ini, apakah menarik atau justru mengecewakan? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement