-->

10 Karater Anime yang Sangat Menyukai Buku

author photo September 24, 2021

Dalam anime, ada banyak karakter yang memiliki hobi salah satunya adalah membaca buku. Karakter ini biasanya lebih banyak membaca buku daripada melakukan hal lain. Bahkan saat mereka melakukan hal lain, mereka masih tidak lepas dari buku.

Di anime sendiri, ada banyak karakter yang suka baca buku, mulai dari anime Slice of Life sampai Action sekalipun bisa kita temukan di sini.

Di sini, kami memilih karakter yang tidak hanya suka membaca buku melainkan lebih dari itu. Mereka biasanya menyimpan banyak buku di rak dan lemari di kamar mereka dan masih banyak cara lainnya yang menunjukkan seberapa besar mereka menyukai buku itu sendiri.

Karena ada banyaknya karakter ini yang bisa kita temukan dalam anime, kami memilih 10 karakter anime yang sangat menyukai buku terbaik di bawah ini.

10.Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)



Semua orang tahu Kaneki Ken. Maksudku, dia adalah MC dari anime terkenal Tokyo Ghoul, dan memiliki banyak penggemar pada sampai saat ini. Namun, bicara soal seberapa besar dia menyukai buku, Kaneki Ken tidak bisa lebih baik dari yang lainnya di sini.

Kaneki sudah suka membaca buku dari kecil, dan buku yang paling disukainya adalah Sastra Jepang.

Bahkan kalau kamu perhatikan pada sampul halaman anime Tokyo Ghoul kamu bisa melihat kalau Kaneki Ken sedang memegang sebuah buku yang diketahui ini merupakan hobinya.

9.Yun (Akatsuki no Yona)



Ada alasan mengapa Yun suka sekali buku. Masa kecil Yun cukup keras. Menurutnya buku bisa memberikan banyak hal kepadanya. Karena hal ini Yun ingin sekali membaca lebih banyak buku daripada yang dimilikinya saat ini.

Dia adalah pria yang mandiri dan dapat diandalkan. Yun lebih suka menyelesaikan masalah menggunakan kepalanya daripada kekerasan.

8.Natsukawa Kuina (Hinako Note)



Tidak ada yang lebih menarik dan unik dari Kuina soal buku. Ada dua hal yang paling disukai Kuina, makanan dan buku. Dan yang menariknya adalah ketika dia lapar dan tidak ada makanan dia akan memakan bukunya sendiri tanpa menyadari apa yang dia lakukan. Karakter yang menarik.

Kuina berpenampilan sederhana dan bersikap serta berbicara apa adanya.

7.Kawai Ritsu (Bokura wa Minna Kawai-sou)



Ritsu adalah heroine di seri ini. Dia pemalu dan suka membaca buku. Meskipun dia sendirian, dia bersikeras dia tidak kesepian. Ini dikarenakan dia suka sekali membaca buku. Dia memiliki kamar yang dipenuhi rak-rak buku dan kebanyakan buku yang dimilikinya adalah novel.

Ritsu sama sekali tidak mendengarkan orang lain berbicara dan tidak memperhatikan hal disekitarnya saat membaca. Karena hal ini Usa selalu berusaha ada di dekatnya.

6.Makishima Shougo (Psycho-Pass)



Makishima adalah kriminal paling di cari di Psycho-Pass. Apa yang dipikirkannya sebenarnya adalah hal yang baik, namun cara dia melakukannya dan apa yang dia rasakan adalah salah.

Makishima suka memanipulasi orang-orang yang membenci Sistem Sibyl, sehingga mereka melakukan kekerasan dan pembunuhan. Dan ketika mereka sudah tidak dibutuhkan, Makishima akan menggunakan orang lain untuk membunuh mereka.

Menariknya, Makishima menyukai buku. Dia tidak hanya membacanya tapi lebih dari itu.


5.Nagato Yuki (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)



Tidak ada yang lebih dipedulikan oleh Yuki selain membaca buku. Alasan dia mau dipaksa masuk ke dalam klub Suzumiya adalah karena di sana dia diperbolehkan membaca buku sesukanya. Meskipun dia berada di dalam klub yang sama, Yuki lebih suka membaca buku daripada melakukan apa yang dilakukan klub anehnya itu.

Namun demikian, bukan berarti Yuki tidak peduli pada klubnya. Yuki jelas menunjukkan sikap kalau dia suka berada di sana dan menyukai Suzumiya dan yang lainnya.

4.Levy McGarden (Fairy Tail)



Levy tak hanya suka membaca dan menyimpan buku-buku itu di dalam kamarnya hanya karena dia menyukainya. Melainkan karena kemampuan sihirnya yang tak lepas dari hal ini. Dimana Levy memiliki kemampuan untuk menulis rune dan memunculkannya di udara.

Levy memiliki kepribadian yang ceria dan kebaikan yang luar biasa. Dia muncul cukup banyak dan memiliki peran yang cukup krusial selama pertunjukkan di seri. Erza dan Lucy memang bisa dibilang karakter perempuan paling populer di Fairy Tail. Tapi Levy, dia masih memiliki hal lain yang disukai oleh penggemar.

3.Victorique (Gosick)



Tidak ada yang lebih banyak membaca buku ke dua selain Victorique di sini. Victorique sudah membaca lebih banyak buku dari yang bisa kamu bayangkan. Dia sudah hampir membaca semua buku yang ada di Akademi Saint Marguerite. Victorique bahkan mampu membaca buku dalam bahasa yang berbeda secara bersamaan.

Victorique memiliki penampilan seperti boneka dan memiliki kebiasaan berbicara blak-blakan. Akan tetapi, dalam beberapa hal dia menjadi lebih kekanak-kanakan. Terlepas dari semua kebiasaannya ini, Victorique adalah detektif yang luar biasa.


2.Jibril (No Game No Life)



Sama seperti karakter lainnya yang ada di No Game No Life. Jibril melakukan permainan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang yang menginginkan kekayaan dan kekuasaan, yang diinginkan Jibril adalah buku dari seluruh dunia.

Dia bahkan sampai meninggalkan rasnya untuk mendapatkan semua buku-buku ini dan sudah membaca lebih banyak buku dari siapa pun yang ada di sini bahkan lebih banyak dari Victorique.

Jibril sendiri memiliki karakter yang unik. Dia memandang rendah ras lain dan sadis, namun bersikap manis. Sikap ini lah yang menjadikan Jibril menarik dan disukai oleh banyak penggemar. Ngomong-ngomong, dia ada dipihak MC di seri ini bersama Sora dan Shiro.

1.Myne (Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen)



Tidak ada yang lebih menyukai buku lebih dari Myne. Dia benar-benar akan melakukan apa saja untuk mendapatkan buku.

Dia adalah anak dari dunia kita yang berinkarnasi ke dunia lain di dalam diri Myne. Di dunia barunya itu buku tidak semudah untuk di dapatkannya.

Untuk mendapatkan buku yang di inginkannya, Myne akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkannya.

Kita benar-benar akan diperlihatkan seberapa besar keinginan Myne untuk mendapatkan dan membaca buku yang diinginkannya. Dia benar-benar berusaha keras untuk itu.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement