-->

5 Karakter Anime Pengguna Perisai Terbaik

author photo September 04, 2021

Salah satu aspek terpenting dari setiap pertunjukan aksi yang bagus adalah beberapa persenjataan keren, dan bagi penggemar anime, seringkali senjata jarak dekat yang paling menonjol. Dari pedang yang mengintimidasi hingga katana yang elegan, sulit untuk tidak menginginkan sesuatu yang sepertinya akan menimbulkan kerusakan serius.

Tapi ini sering meninggalkan perisai, sisi persenjataan yang lebih defensif. Dan itu cukup disayangkan karena perisai sering memungkinkan taktik dan kemampuan yang membuat mereka lebih menarik daripada rekan mereka yang lebih agresif.

Beberapa karakter anime memiliki keterampilan yang mengesankan dengan perisai yang dapat menghentikan bahkan lawan yang paling berpengalaman sekalipun.

Oleh karena itu kami telah memilih 5 karakter anime pengguna perisai terbaik di bawah ini yang mungkin bisa membuatmu terkesan.

5.Kokonoe Tooru (Absolute Duo)



Tidak banyak yang mengetahui Kokonoe Tooru dari Absolute Duo.

Di Absolute Duo, semua murid di Akademi Koryo memiliki kemampuan yang bernama Irregular Blaze. Dan Irregular Blaze yang dimiliki Tooru sendiri adalah perisai. Ini menjadikannya pasangan yang sempurna bagi Sigtuna Julie yang menggunakan pedang.

Meskipun dia tidak akan pernah sampai di sana tanpa Julie, kemampuan Tooru sedemikian rupa sehingga orang lain tidak dapat meremehkannya dan bahkan menganggapnya sebagai ancaman serius. Apa yang tidak bisa dilakukan perisainya adalah menjadikan pertunjukan itu luar biasa, di mana Absolute Duo merupakan salah satu pertunjukan terlemah di musimnya.

4.Akemi Homura (Mahou Shoujo Madoka Magica)



Akemi Homura adalah salah satu karakter utama dalam seri Mahou Shoujo Madoka Magica.

Dia merupakan orang yang muncul dalam mimpi buruk Madoka dan keesokan harinya dia pindah ke sekolah yang sama dengan Madoka.

Homura sendiri memiliki penampilan dan kemampuan yang baik dan karena hal ini dia mudah disukai oleh murid yang lainnya, namun tidak dengan Madoka dan yang lainnya, dan meskipun dianggap tanpa emosi oleh Miki Sayaka. Tapi Homura sebenarnya lebih baik dari siapapun di sana. Tidak ada yang lebih baik dan peduli kepada Madoka dan yang lainnya lebih darinya.

Plot Homura bisa dibilang yang terbaik di serinya, apa yang dia coba lindungi dan semua perasaan dan emosinya, semuanya tersampaikan dengan baik ke penonton.

3.Mash Kyrielight (Fate/Grand Order)



Kalau kamu pikir tokoh utama perempuan dalam seri Fate selalu diisi oleh Saber dan Rin, kamu salah. Fate tidak selalu soal Emiya Shirou dan Saber maupun Rin, salah satunya di Fate/Grand Order di mana Fujimaru Ritsuka dan Mash Kyrielight adalah MC.

Mash Kyrielight sendiri adalah Servant dari Fujimaru Ritsuka. Namun, tak seperti Servant yang lainnya, Mash adalah Demi-Servant yang memiliki umur terbatas yang sudah ditentukan, yang membuatnya berbeda dari Servant yang lainnya.

Tak hanya itu, tidak seperti Servant lainnya yang memiliki Kelas Ksatria, Pemanah, dan lainnya, dirinya hanyalah kelas Perisai yang menurutnya tidak lebih baik dari Servant yang lainnya. Namun demikian, dia lebih baik dari siapapun dan selalu memberikan usaha terbaiknya demi Fujimaru Ritsuka.

2.Maple (Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.)



Maple adalah nama yang dipakai dalam game VRMMO yang dimainkan oleh Honjou Kaede dan merupakan pemain baru di VRMMO.

Tidak tahu apa-apa soal VRMMO, Maple menggunakan semua poin yang dimilikinya untuk menaikkan status DEF dan menggunakan perisai karena tidak mau terluka.

BOFURI berhasil melakukan yang terbaik dari perisai. Tidak banyak anime yang MC nya memakai perisai namun mampu memberikan yang terbaik seperti yang dilakukan BOFURI. Dan yang paling menariknya adalah bagaimana Maple menjadi yang terkuat, dengan admin game sampai tidak tahu harus berbuat apa kepadanya.

1.Iwatani Naofumi (Tate no Yuusha no Nariagari)



Naofumi hampir bisa melakukan apapun menggunakan perisainya sama seperti Maple, namun lebih baik dalam banyak hal.

Dianggap sebagai pahlawan yang paling lemah dan tak berguna, Naofumi berhasil menunjukkan kepada semuanya dan melampaui harapan siapa pun bahkan dirinya sendiri.

Naofumi adalah orang yang berjuang setelah dirinya dikhianati oleh pahlawan dan kerajaannya yang seharusnya dia lindungi. Melakukan perjalanan seorang diri, Naofumi perlahan bertemu teman-teman yang membantunya, bahkan mereka melindungi kerajaan yang sudah mengkhianatinya sendiri sekalipun.

Itulah 5 karakter anime pengguna perisai terbaik dari kami. Kalau kamu suka atau ingin menambahkan, kamu bisa tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement