-->

Kisah Kagemasa Menggambarkan Masa Depan Boruto?

author photo Agustus 05, 2021

Disclaimer: Ini hanya sebuah teori dan cocoklogi.


Kamakura Gongorō Kagemasa adalah seorang prajurit samurai keturunan dari klan Taira yang berjuang untuk klan Minamoto selama Perang Gosannen, di mana dia terus berjuang bahkan setelah kehilangan mata kanannya dalam Perang Gosannen periode Heian Jepang. Ayah Kagemasa juga seorang pejabat yang kuat. (en.wikipedia.org)

Sementara itu, Boruto adalah seorang yang bertarung sampai akhir sebagai Shinobi, yang di mana Boruto tampak kehilangan mata kanannya juga. Ditambah lagi, Naruto yang merupakan Ayah Boruto merupakan Hokage terkuat yang memimpin Konoha.


Di episode 8, Boruto dan teman-temannya pergi menonton film tentang shinobi "Evil Jammer Kagemasa". Ironisnya, di episode yang sama ini, Kagemasa menunjukkan Mata Iblis-nya yang mampu mengikat segalanya dan menghancurkan iblis yang dilihat, dan diklaim mata ini juga penuh dengan kebajikan yang menyelamatkan orang-orang, semantara itu, Boruto mengira dia telah membangunkan Byakugan padahal sebenarnya itu adalah mata yang kita kenal sekarang sebagai Jōgan.


Di anime Boruto, Kagemasa juga menyebutkan bahwa matanya seolah-olah mendorongnya untuk melindungi orang-orang dari kejahatan. Sementara menurut Toneri, mata Boruto adalah harapan untuk melawan bencana yang akan datang. Dengan mata itu, Boruto akan menanggung takdir dunia, yang kemudian akan menuntunnya pada cahaya yang bisa mengusir kegelapan.

Karena dikira sudah mati, Kagemasa di anime Boruto, hidup untuk melindungi dari bayang-bayang. Hal tersebut serupa dengan impian Boruto untuk menjadi Shinobi yang melindungi Hokage dari balik bayangan. Perlu diingat kembali, bahwa di episode ini Boruto belum bertemu Sasuke dan impiannya sebagai seorang shinobi.

Itulah kisah Kagemasa yang mungkin tanpa kita sadari sudah memberikan sedikit gambaran tentang masa depan Boruto ketika dia bertemu Sasuke. Bagaimana menurutmu, apakah kamu termasuk orang yang menyadari hal ini ketika menonton episode 8 lalu? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement