-->

10 Karakter Utama Paling Overpower Dalam Anime

author photo Agustus 11, 2021

Disclaimer: Karakter ini sama sekali tidak berdasarkan vsb dan bukan untuk dibandingkan satu sama lain. Semuanya berdasarkan plot dan karakter yang ada di animenya masing-masing.

Karakter anime overpower saat ini banyak sekali yang bisa ditemukan. Mulai dari anime Action sampai Slice of Life sekalipun.

Namun, untuk karakter utamanya sendiri tidaklah banyak dan beberapa bahkan tidak populer. Tentu hal ini dikarenakan, ketika karakter utamanya digambarkan sebagai karakter yang overpower, maka hampir semua masalah yang ada dalam cerita bisa diselesaikan dengan mudah, dan terkesan membosankan.

Namun, tidak semua cerita yang memiliki karakter utama overpower seperti itu. Beberapa bahkan lebih sukses daripada anime biasanya. Katakanlah One Punch Man dan Tensura. Kedua anime ini sama-sama memiliki karakter utama overpower namun ceritanya masih seru dan dinanti-nantikan.

Dan saat ini, anime yang paling banyak memunculkan karakter utama overpower kebanyakan berasal dari anime Isekai dan Magic. Di mana kedua anime ini memang yang paling mudah untuk menggambarkan karakter utama yang overpower.

Oleh karena itu kami telah memilih 10 karakter utama anime overpower terbaik di bawah ini yang mungkin kamu sukai.

10.Shin Wolford (Kenja no Mago)




Berasal dari anime reinkarnasi Isekai. Shin Wolford adalah anak yang bereinkarnasi ke dunia di mana sihir hadir.

Shin dibesarkan oleh seorang kakek bernama Merlin Wolford yang merupakan penyihir terkuat.

Kemampuan sihir Shin benar-benar berada di level yang berbeda dengan orang lain di sekitarnya. Dia hampir bisa menggunakan semua sihir kakeknya bahkan dua kali lebih baik dari itu, dan mampu melakukan apapun yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain.


9.Sakamoto Takuma (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu)



Sakamoto Takuma (Diablo), dia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Dia dipanggil oleh dua orang perempuan bernama Shera dan Rem yang mau memperbudaknya karena suatu alasan. Namun, karena sihir yang dimiliki Diablo, hal ini malah berbalik ke mereka.

Di dunia ini Diablo memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Dia hampir bisa menggunakan semua macam sihir dalam level yang berbeda. Pada akhirnya, karena suatu alasan, Diablo mendukung rencana mereka yang memanggilnya.

8.Rudeus Greyrat (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu)



Sama seperti Shin Wolford, Rudeus Greyrat merupakan seorang reinkarnasi ke dunia di mana sihir hadir.

Tidak main-main, kemampuan sihir yang dimiliki Rudeus berbeda dari orang-orang di sekitarnya. Rudeus sudah bisa menggunakan sihir di usianya yang masih anak-anak, dan bahkan Rudeus mampu melakukan hal yang lebih daripada yang dilakukan oleh senseinya, Migurda Roxy. Roxy sendiri mengakui kalau Rudeus bukanlah anak biasa dan memiliki kemampuan sihir yang berada di level yang berbeda.

7.Kageyama Shigeo (Mob Psycho 100)



Kageyama Shigeo (Mob) adalah salah satu esper terbaik yang pernah ada di anime. Namun, Mob tidak pernah bisa mengendalikan kemampuan 100persen espernya. Ketika itu mencapai kemampuan 100persennya,  Mob tidak terkendali dan tidak terkalahkan, dan dia membenci dirinya yang seperti itu.

Mob sendiri merahasiakan kemampuannya dari orang lain dan tidak bergantung pada hal itu. Dia benar-benar anak yang baik dan polos. Dia percaya semua orang dan membantu siapapun yang berada dalam masalah.

6.Saiki Kusuo (Saiki Kusuo no Sai Nan)



Saiki adalah salah satu esper terbaik di anime. Mulai dari psikis, meramal, membaca pikirin, melakukan pemindahan, dll, semuanya hampir bisa dilakukan olehnya.

Meskipun animenya sendiri tidak berlabel Action maupun Superpower, tapi Saiki memiliki kemampuan yang bisa membuat dirinya melakukan apapun yang dia mau. Namun, dirinya tidak berharap pada sesuatu seperti itu. Satu hal yang paling diinginkannya hanyalah kehidupan yang damai di mana orang lain tidak mengganggunya.

Namun menariknya, Saiki hampir tidak pernah mendapatkan kedamaian itu karena dikelilingi orang-orang aneh di sekitarnya.

Saiki sendiri bukanlah orang yang akan menggunakan kemampuannya di hadapan orang lain. Dia merahasiakannya karena merasa kalau orang lain tau akan merepotkan nantinya.

5.Meliodas (Nanatsu no Taizai)



Meliodas adalah pemilik dosa amarah dan merupakan pemimpin Nanatsu no Taiza dan seorang dari klan Iblis.

Kemampuan Meliodas pun tak perlu dipertanyakan lagi. Tak ada seorang pun yang mampu mengimbanginya kecuali Raja Iblis. Dan alasan Meliodas membentuk Nanatsu no Taizai sendiri adalah untuk dapat mengalahkan Raja Iblis dan 10 Perintah miliknya.

Selain itu Meliodas adalah orang mesum yang suka meraba-raba Elizabeth.


4.Voldigoad Anos (Maou Gakuin no Futekigousha)



Anos adalah Raja Iblis yang bereinkarnasi ke masa depan di mana Manusia dan Iblis sudah tidak lagi berperang.

Di masa ini, Anos masuk ke akademi Raja Iblis di mana di akademi inilah reinkarnasi Raja Iblis akan dipilih. Anos sendiri sudah berulang kali mengungkapkan kalau dirinya adalah reinkarnasi Raja Iblis, namun banyak orang yang tidak percaya kalau Anos adalah reinkarnasi Raja Iblis, dan dia tidak terlalu peduli dengan hal itu.

Bicara soal kemampuan Anos, itu benar-benar menunjukkan bahwa dia adalah reinkarnasi Raja Iblis.

3.Ainz Ooal Gown (Overlord)



Ainz Ooal Gown (Momonga) adalah karakter yang berasal dari anime berlabel Game dan Isekai. Ainz berada di dunia lain yang sama dengan game RPG yang dimainkannya karena suatu alasan. Di dunianya itu, dirinya berpenampilan dan memiliki kemampuan yang sama dengan Avatar yang dimainkannya dalam game tersebut.

Kemampuan yang dimilikinya pun tidak main-main. Dia bisa saja menaklukkan seisi dunia tersebut, namun untuk beberapa alasan dia memilih cara yang lain. Menariknya, Ainz bukanlah seseorang yang berada di sisi pahlawan maupun orang yang melakukan hal mulia, melainkan sosok yang mengancam keberadaan manusia. Namun demikian, dia tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu. Dia hanya berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

2.Rimuru Tempest (Tensei shitara Slime Datta Ken)



Tidak ada yang percaya bahwa slime bisa sekuat itu di animenya. Dia adalah Rimuru seorang pemuda yang bereinkarnasi menjadi slime ke dunia lain.

Dengan kemampuan unique skill dan sihir yang dimilikinya, Rimuru hampir bisa melakukan semuanya seorang diri.

Dalam Webnovel maupun LN Tensura, kemampuan Rimuru sudah melebih dari apa yang dibayangkan. Dia sudah seperti Tuhan yang mampu melakukan apapun di serinya.

1.Saitama (One Punch Man)



Tidak seperti yang lainnya. Saitama tidak memiliki kemampuan spesial seperti unique skill maupun sihir yang besar.

Kelebihan Saitama hanyalah kemampuan Fisik yang luar biasa. Tidak ada musuh sampai saat ini yang bisa melukainya. Dan yang paling menarik darinya adalah dia selalu bisa mengalahkan semua musuhnya hanya sekali pukulan, bahkan ketika musuh yang dihadapinya adalah sesuatu yang bisa memusnahkan manusia atau bahkan menghancurkan bumi. Dan yang menariknya lagi, Saitama belum pernah sama sekali serius dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia benar-benar berada di level yang berbeda.

Itulah 10 karakter utama overpower terbaik dari kami. Kalau kamu suka tinggalkan komen dan bagikan di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement