-->

6 Karakter Anime Harpy Terbaik

author photo Agustus 02, 2021

Dalam dunia anime sering sekali kita menemukan berbagai macam karakter dari berbagai macam ras dan spesies, seperti Lamia, Harpy, Centaur, Arachne, Cyclops, dan lain-lain.

Di anime sendiri, genre yang paling banyak menampilkan berbagai macam spesies ini adalah Fantasy.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 6 karakter anime spesies harpy tercantik dan terbaik di bawah ini yang mungkin akan kalian sukai.


6.Ray (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)



Ray muncul pada anime Danmachi S3 dan merupakan bagian dari Xenos. Dia baik dan ramah, dan selalu memberikan yang terbaik untuk Xenos demi bisa hidup berdampingan bersama manusia di permukaan.

Dia dan Xenos selama ini selalu berada di dalam labirin di Orion. Ray bermimpi bahwa suatu hari nanti dia akan terbang bebas di bawah sinar matahari.

5.Monet (One Piece)



Berikutnya ada Monet dari anime One Piece. Ada alasan mengapa Monet berada di posisi ini. Dia sebenarnya adalah manusia biasa namun penampilannya diubah menyerupai Harpy oleh Trafalgar Law.

Selain itu, Monet menjadi satu-satunya villain di daftar ini. Dia sebenarnya adalah anggota dari Bajak Laut Donquixote dan asisten Caeser Clown.

Monet sendiri hanya tampil selama Punk Hazard Arc. Dia digambarkan sebagai orang yang tenang dan sadis.

Jika dia memiliki kendali atas situasi, dia menunjukkan sikap percaya diri. Namun, Monet bisa terlalu percaya diri, yang mengakibatkan dia meremehkan musuhnya.

4.Illy (Monster Musume no Oishasan)



Illy awalnya digambarkan sebagai harpy yang kasar dan pemarah, namun ini bukan karena alasan. Dia mencintai kebebasan lebih dari apapun, dan akan terbang kemana pun dia mau.

Setelah semua masalah Illy terselesaikan, dia menjadi lebih ceria dan merasa bebas dari sebelumnya. Menariknya lagi, dia merupakan keturunan phoenix, yang dianggap sebagai monster legendaris.

3.Harpy (Maoujou de Oyasumi)



Harpy adalah karakter yang paling sering dan mudah di bodohi oleh Suya di animenya. Ketika mereka bersama, selalu terjadi hal menarik dan konyol. Namun demikian, dia adalah orang yang baik.

Harpy sebenarnya tidak sebodoh itu, namun dia hanya berusaha untuk bisa berteman dengan Suya. Bagaimanapun, dia cukup polos dalam hal ini.

2.Meidri (Ishuzoku Reviewers)



Bisa dibilang Meidri adalah karakter yang memberikan suasana pembeda di Ishuzoku Reviewers.

Dia adalah pelayan di bar Ishuzoku Reviewers. Dia adalah orang yang baik, namun di saat yang sama dia menyeramkan. Dia adalah orang yang sering memarahi dan memukul Stunk dan lainnya karena ulah mereka. Namun demikian, dia sebenarnya peduli dan perhatian pada mereka.

1.Papi (Monster Musume no Iru Nichijou)



Di urutan pertama ada Papi dari Monster Musume no Iru Nichijou. Papi adalah orang yang suka melakukan apapun yang diinginkannya. Dia polos dan "bodoh" di saat yang sama. Dia hanya melakukan apapun yang menyenangkan baginya dan tidak memikirkan yang lainnya dan apa yang akan terjadi kepadanya.

Dia benar-benar seorang yang ceria dan suka sekali bermain. Meskipun sikap dan penampilannya kekanak-kanakan, tapi sebenarnya dia sudah berada di usia yang cukup untuk menikah. Bahkan hal ini pernah membuat Miia berpikir dia masih anak-anak dan membiarkannya melakukan hal apapun, seperti mandi bersama Tuan-nya, Kurusu Kimihito, sampai dia diberitahu kalau ternyata Papi sudah dewasa.

Itulah 6 karakter anime harpy terbaik dari kami. Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement