-->

6 Karakter Anime yang Dapat Meniru Kemampuan Orang Lain

author photo Juli 01, 2021

Dalam anime Action maupun Super Power, kita akan menemukan banyak karakter pengguna kemampuan menarik di dalamnya.

Pengguna kemampuan dalam anime ini pun beragam. Umumnya adalah sihir, namun demikian, anime memiliki lebih banyak konsep dan universal dari pada sihir itu sendiri, seperti Chakra, Quirk, Nen dan yang lainnya.

Dalam hal ini lah ada yang namanya kemampuan "Copy/Meniru" yang dapat meniru kemampuan orang lain.

Dalam anime sendiri, kemampuan ini banyak disukai oleh penggemar karena keunikan dan apa yang bisa mereka lakukan dengan itu. Para pengguna kemampuan ini pun kebanyakan memiliki karakter yang unik dan menarik, dan biasanya merupakan karakter yang tak terduga.

Tidak banyak karakter anime yang memiliki kemampuan meniru yang berkesan. Oleh karenanya, kami telah memilih 6 karakter anime yang memiliki kemampuan meniru terbaik yang mungkin akan kamu sukai di bawah ini.


6.Yamada Ryuu (Yamada-kun to 7-nin no Majo)



Tak hanya di anime Action, karakter berkemampuan meniru pun bisa kita temukan di anime lainnya, seperti romance comedy, Yamada-kun to 7-nin no Majo.

Terdapat 7 penyihir yang memiliki kemampuan supernatural, dan diantara mereka adalah pemuda bernama Yamada Ryuu yang mampu meniru kemampuan penyihir lainnya. Kemampuannya ini pun cukup unik karena Yamada harus mencium pemilik kemampuan untuk menirunya.

5.Kurogane Ikki (Rakudai Kishi no Cavalry)



Kurogane Ikki adalah "orang biasa" yang dibenci oleh teman sekelas atau teman sekolahnya karena merupakan "Yang Terburuk" karena peringkat F di sekolahnya. Namun demikian, Ikki sebenarnya memiliki kemampuan yang lebih baik dari kebanyakan murid di sana.

Ada alasan mengapa Ikki tidak bisa lebih baik dari ini, namun dia selalu berusaha dan bekerja keras untuk mengisi kekurangannya. Kemampuan meniru Ikki pun bukanlah kemampuan aslinya, namun karena analisanya yang luar biasa, sehingga dia mampu mempelajari teknik orang lain hanya dengan melihat mereka bertarung dan mampu meningkatkannya lebih baik dari pengguna aslinya.

4.Monoma Neito (Boku no Hero Academia)



Monoma Neito adalah murid kelas 1-B di SMA U.A. Nama pahlawannya adalah Phantom Thief karena dia memiliki Quirk berupa copy yang dapat meniru quirk orang lain.

Monoma bisa menirukan quirk orang lain apabila dia sudah melakukan kontak fisik dengan targetnya. Dia bahkan dapat meniru empat quirk sekaligus dan mempertahankannya selama sepuluh menit. Sayangnya, dia hanya dapat menggunakan satu quirk dalam satu waktu dan tidak dapat digunakan secara bersamaan.

3.Rhya (Black Clover)



Rhya adalah seorang elf dan termasuk salah satu dari sepuluh Apostles of Sephirah. Dia kemudian bereinkarnasi kembali dan menjadi salah satu petinggi dari anggota The Eye of the Midnight Sun.

Rhya memiliki Grimoire (buku sihir) yang dapat meniru kemampuan orang lain. Untuk mengaktifkan kemampuannya ini, Rhya harus menyentuh buku sihir milik lawannya terlebih dahulu. Meskipun memiliki kemampuan yang menarik, Rhya lebih suka bermalas-malasan daripada melakukan hal yang menyusahkan seperti pertempuran.


2.Kise Ryota (Kuroko no Basket)



Kise Ryota adalah salah satu anggota dari tim Kiseki no Sedai. Ia dikenal memiliki kemampuan spesial yang membuatnya mampu meniru gerakan seseorang dalam waktu yang singkat. Dia mampu meniru teknik lawan dengan cepat dan menguasainya. Hal itulah yang membuatnya menjadi andalan dalam tim.

Kise bahkan dapat meniru jurus andalan anggota Kiseki no Sedai lainnya, yang sebenarnya sulit untuk ditiru. Dengan kemampuannya ini, Kise adalah anggota Kiseki no Sedai dengan bakat alami dan potensi yang tampaknya tak ada habisnya.

1.Hatake Kakashi (Naruto)



Sudah bisa dipastikan kalau Hatake Kakashi akan berada di urutan pertama. Kakashi adalah karakter peniru paling populer sejauh ini di anime. Maksudku, ketika kita membicarakan karakter yang bisa meniru kemampuan orang lain, kita tidak mungkin tidak kepikiran namanya.

Di animenya sendiri Kakashi dikenal sebagai Copy Ninja yang sudah meniru lebih dari 1000 kemampuan ninja lainnya. Diluar kemampuan menirunya ini, Kakashi tetap memiliki kemampuan andalannya sendiri bernama Chidori.

Itulah 6 karakter anime yang bisa meniru kemampuan orang lain terbaik dari kami. Jika kamu suka silahkan share dan komen di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement