-->

4 Karakter Anime Resepsionis Guild Terbaik

author photo Juni 05, 2021

Karakter ini adalah resepsionis Guild/Serikat. Mereka adalah orang yang bertanggung jawab untuk memberikan informasi kepada anggota serikat, menangani tugas ketua serikat, dan, biasanya, mereka mengurus penerimaan anggota baru ke serikat.

Dalam dunia anime, terutama genre Fantasy, atau bertemakan guild/perserikatan, kita akan menemukan yang namanya resepsionis guild ini. Tidak banyak karakter anime resepsionis guild di anime yang memiliki peran atau penampilan yang cukup banyak dalam cerita/peran penting. Oleh karena itu, kami telah memilih 4 resepsionis guild anime terbaik sejauh ini di bawah ini.

4.Uketsuke-jou (Goblin Slayer)



Sama seperti karakter lainnya yang ada di anime Goblin Slayer, Uketsuke-jou bukanlah nama aslinya dan hanya merupakan nama pekerjaannya sebagai Resepsionis.

Meskipun dia tidak memiliki peran yang krusial di animenya, namun Uketsuke-jou meninggalkan kesannya sendiri.

Dia menunjukkan keprihatinan atas desa-desa yang memohon bantuan untuk melawan para goblin yang sering dianggap sebagai permohonan kecil dan hanya sedikit petualang berpengalaman yang akan mengambil pekerjaan seperti itu. Masalah ini sering menyebabkan para pemula yang tidak berpengalaman mati karena mereka atau lebih buruk lagi. Dia sangat menghormati Goblin Slayer, karena kesediaannya untuk mengambil banyak permohonan untuk melawan goblin yang tidak akan disentuh orang lain.

3.Lola (Ore dake Haireru Kakushi Dungeon)



Lola hadir sebagai resepsionis dan merupakan salah satu heroine dalam animenya. Dia merupakan rival Emma yang merupakan heroine utama dalam ceritanya.

Lola bukanlah satu-satunya resepsionis di dalam guild ini. Namun, dia adalah yang terbaik. Dia lebih peduli dan memikirkan para petualangnya dari siapapun.

Sebagai rival Emma, Lola tidak melakukan hal-hal yang berlebihan dan sesuatu yang egois, dia hanya berusaha melakukan yang terbaik bersama heroine lainnya untuk Noir. 

2.Tulle Eina (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)




Karakter anime resepsionis guild terbaik selanjutnya adalah Tulle Eina dari anime Danmachi.

Dia adalah resepsionis guild yang baik yang memperhatikan para petualang di Orario. Terutama kepada Bell Cranel yang merupakan tokoh utama seri ini.

Sikap Eina kepada Bell sendiri sudah seperti seorang kakak, yang mana ia selalu memberikan masukkan kepadanya dan memarahinya ketika dia melakukan hal yang dapat membahayakan hidupnya.

1.Mirajane Strauss (Fairy Tail)




Bisa dibilang Mirajane Strauss adalah resepsionis guild terbaik serta tercantik sejauh ini di anime.

Dia adalah anggota Guild Fairy Tail itu sendiri, dan merupakan penyihir kelas S yang terkenal. Namun, Mirajane sudah tidak lagi aktif dalam pekerjaan yang tersedia, dan lebih memilih menjadi pelayan serta resepsionis yang mengurusi segala urusan Guild untuk meringankan beban Makarov selaku Guild Master tersebut.

Mirajane memiliki kepribadian yang baik dan ramah serta pengertian. Sebagai penyihir kelas S, kemampuan Mirajane pun terbilang mengerikan. Dia akan melindungi teman-temannya dan kedua adiknya dari ancaman apapun.

Itulah 4 resepsionis Guild terbaik saat ini. Kami akan menambahkannya nanti ketika kami menemukan resepsionis guild yang menurut kami menarik untuk ditambahkan ke dalam daftar ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement