-->

5 Karakter Anime Miko Terbaik

author photo Juni 12, 2021

Di Jepang, ada yang namanya Miko. Mereka adalah perempuan penjaga kuil. Mereka melakukan tugas yang merupakan adat dan keyakinan mereka. Mereka terlatih untuk mengerjakan tugas mulai dari melakukan penyucian, hingga melakukan tarian suci Kagura.

Dalam anime, karakter Miko sendiri cukup populer dan biasanya dapat kita temukan di genre Slice of Life, Action, dan Supernatural. Dalam genre Action/Supernatural, karakter Miko kerap kali memiliki kemampuan magis yang cukup luar biasa. Beberapa di antara mereka bahkan merupakan petarung yang andal.

Kami telah memilih 5 karakter anime miko terbaik yang mungkin akan membuat mu terkesan atau bahkan menyukainya di bawah ini.

5.Hotogi Shirayuki (Hidan no Aria)



Siswa perempuan SMA Butei dan teman masa kecil Kinji. Terdaftar di departemen khusus Butei yang dikenal sebagai SSR. Butei Peringkat A. Dia adalah ketua OSIS saat ini, dan ketua dari berbagai klub seperti klub berkebun, klub kerajinan tangan, dan klub voli putri.

Selain menjadi murid teladan di sekolahnya, Shirayuki adalah seorang miko dari keluarga ternama. Namun sayangnya, karena menjadi miko, kebebasan Shirayuki pun hilang. Dia bahkan sampai dijuluki burung dalam sangkar oleh teman-teman miko yang lainnya. Namun, Shirayuki tidak mengeluh dan berdedikasi untuk itu.

Dia mencintai Kinji lebih dari apapun, dan menjadi sangat cemburu pada siapapun yang dekat dengannya. Ketika dia mengetahui Aria tinggal bersama Kinji, dia mencoba membunuhnya. Tidak salah lagi, dia adalah seorang yandare, namun sebenarnya cukup baik, dan pada akhirnya bisa berteman dengan Aria.


4.Miko (No Game No Life)



Meskipun Miko hanya karakter pendukung di animenya, dan sedikit yang diketahui tentangnya. Namun, dia adalah karakter yang cukup menarik di seri ini.

Miko adalah perwakilan dari Werebeasts dan penguasa di Eastern Union. Dia kehilangan nama aslinya selama pembentukan negara saat menempatkannya sebagai taruhan.

Dia biasanya menunjukkan kepercayaan diri dan pengetahuannya selama menantang permainan. Dia juga sangat menyayangi bangsanya saat dia menyuruh Sora untuk menjaga Werebeasts jika dia kalah dalam permainan lempar koin dengannya.

3.Hiiragi Kagami (Lucky Star)



Kagami adalah kakak kembar dari Tsukasa. Mereka berdua sebenarnya sama-sama seorang miko, namun saya lebih memilih Kagami karena memiliki karakter yang lebih menarik daripada Tsukasa, dan Kagami cukup manis ketika dia mengenakan pakaian miko.

Kagami biasa dipanggil oleh Konata dengan sebutan Kagamin. Dibandingkan adiknya, Kagami lebih cerdas dan lebih dapat diandalkan.

Saya suka hubungan antara Kagami dan Konata, di mana Konata sering menggoda Kagami, dan jujur, itu cukup lucu dan menghibur.

2.Miyamizu Mitsuha (Kimi no Na wa.)



Kalian yang penggemar anime, terutama karya-karya Makoto Shinkai, pasti sudah pernah melihat filmnya yang satu ini atau yang lebih dikenal sebagai Your Name.

Mitsuha adalah siswa SMA yang tinggal di sebuah kota pedesaan kecil bernama Itomori. Karena ibunya merupakan seorang penjaga kuil, Mitsuha pun sudah belajar tentang miko sejak dia masih kecil.

Mitsuha yang mengenakan pakaian miko pun terlihat sangat cantik dan mempesona.

Namun, Mitsuha tidak puas dengan kehidupan kota kecilnya dan menginginkan tinggal di Tokyo.

1.Kikyou (InuYasha)



Bisa dibilang Kikyou adalah karakter miko terbaik sejauh ini di anime.

Dibandingkan karakter lainnya yang ada di daftar ini, Kikyou sepenuhnya ditampilkan sebagai seorang miko, dan bahkan selalu mengenakan pakaian miko setiap saat.

Sebagai seorang miko, Kikyou menjalankan tugasnya dengan sangat baik sampai akhir. Kikyou berhasil mengamankan Shikon no Tama jatuh ke tangan siluman jahat.

Itulah 5 karakter anime miko terbaik dari kami. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement