-->

8 Karakter Anime Mangaka Terbaik

author photo Juni 07, 2021

Mangaka adalah seorang seniman yang mengerjakan manga/komik. Di anime, mangaka lebih sering tampil di genre slice of life, namun ada pun dari genre yang lainnya.

Kami telah memilih 8 karakter mangaka terbaik berikut ini yang mungkin akan kalian sukai di bawah ini.

8.Albertina II (Himegoto)



Biasa dipanggil Bell, dia adalah bagian dari OSIS di sekolah Shimoshina. Albertina II adalah nama pena yang dimilikinya. Dia adalah penulis manga terkenal yang sudah memiliki banyak manga yang diterbitkan olehnya, dan saat ini dia menulis beberapa manga secara bersamaan.

Salah satu manga yang saat ini sedang dikerjakannya adalah Magical Boy Hime Kiss yang mana dia menggunakan Hime sebagai dasar untuk karakter utamanya.

Bell tidak banyak bicara, namun blak-blakan dan dalam beberapa hal bisa menjadi menakutkan. Terutama ketika seseorang membicarakan dada mereka.

7.Amano Miu (Blend S)



Berikunya ada Miu dari anime Blend S. Selain seorang mangaka Miu juga merupakan seorang maid/pelayan!

Miu adalah salah satu pelayan yang berperan sebagai kakak perempuan. Dia membantu setiap pelanggan seolah-olah dia adalah seorang kakak perempuan yang perhatian terhadap adik laki-lakinya.

Namun, diluar pekerjaannya, kepribadian Miu cukup menyimpang karena dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk mengerjakan doujinshi-nya. Dia sering meminta pelayan lain dan bahkan pelanggan sebagai model untuk doujinshi-nya.

6.Naegleria Nebiros (Kore wa Zombie Desu ka?)



Berbeda dari yang lainnya yang berasal dari anime Slice of Life, Naegleria Nebiros berasal dari anime Action, Supernatural dan Magic.

Dia salah satu dari masou shoujo terkuat di Netherworld dan merupakan kenalan Eucliwood. Dia tinggal di dunia manusia, sibuk membuat doujin untuk Comiket musim dingin.

Meskipun menjadi salah satu yang terkuat di dunianya, tapi dia sama seperti mangaka lainnya yang selalu disibukkan dengan deadline. Dia juga merupakan orang yang hidup bebas dan tampak berantakan ketika dia berada dirumahnya mengerjakan doujinnya.

5.Sawamura Eriri Spencer (Saenai Heroine no Sodatekata)



Eriri adalah teman masa kecil Tomoya. Dia adalah murid klub seni kelas 2-G di SMA Toyogasaki.

Eriri adalah seorang model dan merupakan siswa yang diidolakan di sekolahnya. Akan tetapi, tidak banyak orang yang tahu kalau dia sebenarnya adalah otaku dan artis doujinshi.

Eriri adalah seorang mangaka doujinshi terkenal dengan nama pena Eri Kashiwagi.

Dia terkenal berkelas dan mandiri, tetapi dia benar-benar emosional dan tempramen, seperti yang dijelaskan oleh Tomoya. Dia sangat pekerja keras dengan pekerjaannya sebagai seniman dan dengan dukungan dari Tomoya.

4.Aito Yuuki (Mangaka-san to Assistant-san to The Animation)



Mangaka kita berikutnya ini adalah orang mesum. Namun, bukan orang mesum yang kamu benci tapi salah satu dari mereka yang lucu. Aito hanyalah orang mesum yang selalu memikirkan manganya, di mana dia lebih sering memikirkan apa pun tentang celana dalam untuk dimasukkan ke dalam manganya. Dia benar-benar seorang maniak pakaian dalam perempuan untuk dimasukkan ke dalam manganya!

Diluar hal ini, dia tetaplah seorang mangaka yang luar biasa. Dia beberapa kali memberikan masukkan kepada rekannya, Ashisu, dan bersikap baik kepada siapapun.

3.Mashiro Moritaka (Bakuman)



Apa yang harus saya katakan tentangnya sebagai seorang mangaka. Dia adalah karakter protagonis di seri ini, di mana ceritanya sendiri tentang seorang mangaka.

Dia biasa dipanggil Saiko oleh teman-temannya. Dia adalah mangaka berdedikasi yang berusaha memiliki serial terkenal dan kemudian diadaptasi menjadi anime TV untuk memenuhi janjinya kepada seseorang yang disukainya.

Mashiro sudah terkenal dan telah menerima banyak pujian bahkan sebelum dia memutuskan untuk menjadi seorang mangaka. Dia adalah seorang yang memiliki standar tinggi dan serius dengan pekerjaannya.

Diluar karakternya sebagai seorang mangaka, Mashiro adalah seorang keras kepala, namun dia adalah pria yang peka terhadap perasaan orang lain dan mampu membaca suasana dengan tepat.

2.Shiina Mashiro (Sakurasou no Pet na Kanajo)



Mashiro adalah penghuni kamar 202 di Asrama Sakura. Dia adalah seniman lukisan terkenal dunia, namun tertarik dengan manga dan mulai menggambar manga.

Selain menggambar, dia sangat bergantung pada orang lain dalam segala hal di hidupnya. Dia adalah orang yang tidak bisa melakukan apapun selain menggambar. Dia hampir sepenuhnya tanpa emosi dan tidak banyak bicara, karena dia saja bahkan hampir tidak pernah memikirkan hal apapun untuk dikatakan. Cara berpikir dan tindakannya selain menggambar sering membuat orang lain salah paham dan tidak mengerti tujuan sebenarnya. Seolah dia hidup di dunianya sendiri.

Namun, dia serius dengan pekerjaannya ini. Mashiro biasa menggambar semalaman tanpa tidur dan makan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dia adalah seorang mangaka yang luar biasa dan autis di saat yang sama.

1.Nozaki Umetarou (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)



Nozaki adalah seorang siswa SMA yang bekerja sebagai seniman manga dengan nama pena Yumeno Sakiko.

Sebagai seorang penulis, Nozaki adalah seorang seniman manga berbakat, namun karakternya diluar seniman manga sungguh diluar dugaan.

Meskipun membuat manga romansa dipuji karena kepekaannya terhadap perasaan perempuan, dia tidak memiliki pengalaman pribadi dalam hal itu dan suka mengatakan apapun yang dipikirkannya terhadap perempuan. Dia benar-benar pria yang tidak peka, bahkan dia tidak menyadari perasaan Chiyo yang sebenarnya dan malah memintanya membantu mengerjakan pekerjaannya itu.

Meskipun dia tidak menyadari naksir Chiyo padanya, dia menikmati kehadirannya dan sering terlihat baik di sekitar maupun di luar sekolah bersamanya.

Semua penelitan untuk manga yang dilakukan olehnya dan Chiyo selama pertunjukan benar-benar menghibur. Kamu pasti tidak akan habis pikir dengan yang dilakukannya.

Itulah 8 karakter anime mangaka terbaik dari kami. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement