-->

4 Karakter Anime yang Mempelajari Kendo Terbaik

author photo Juni 06, 2021

Dalam anime kita akan menemukan berbagai macam karakter dengan hobi yang beragam, dan kendo salah satunya.

Kendo adalah seni bela diri dari Jepang yang menggunakan pedang dari bambu (shinai). Dalam kendo, mereka menerapkan nilai-nilai bushido layaknya seorang samurai.

Kendo biasanya dapat dipelajari di dojo atau pun klub di sekolah, dan mereka yang mempelajari kendo inilah yang akan kita bahas kali ini.

Kami telah memilih 4 karakter anime yang berlatih kendo terbaik yang mungkin akan membuatmu terkesan dengan kemampuan mereka di bawah ini.

4.Shinonono Houki (IS: Infinite Stratos)



Houki adalah salah satu siswa tahun pertama di akademi IS dan telah berteman dengan Ichika dari kecil meskipun mereka sudah tidak bertemu selama enam tahun.

Tempat tinggalnya adalah rumah bagi sebuah dojo dan dia sudah tertarik dengan kendo sejak kecil. Houki bahkan berkompetisi dalam kompetisi kendo tingkat nasional dan menjadi pemenang turnamen nasional yang diselenggarakan satu tahun sebelum cerita Infinite Stratos dimulai.

Di akademi IS dia menjadi bagian dari klub kendo dan kemampuannya adalah yang terbaik di antara teman-temannya.

3.Yu Mira (The God of High School)



Yu Mira memanglah seorang anak dari pemilik dojo dan merupakan Master ke-25 dari Gaya Pedang Cahaya Bulan.

Seiring perkembangan zaman, Gaya Pedang Cahaya Bulan mulai kehilangan peminatnya, dan ayahnya mempercayakan masa depan dari Gaya Pedang Cahaya Bulan kepada Mira, sehingga Mira berusaha yang terbaik untuk mewujudkannya.

Mira pun kemudian diundang dalam Turnamen God of Highschool yang mana dia ingin menunjukkan Gaya Pedang Cahaya Bulan pada publik, dan berharap sesuatu akan berubah.

Kemampuan pedang kayu milik Mira pun tak boleh dianggap remeh, bahkan Jin Mori pun mengakui Mira sebagai salah satu orang yang ingin dilawannya.

2.Kirigaya Suguha (Sword Art Online)



Suguha adalah seorang anak yang berdedikasi. Dia belajar kendo sudah lebih dari 8 tahun, mengikuti keinginan kakeknya.

Kemampuannya ini pun melindungi dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan dan menjadi kelebihan baginya dalam sebuah game virtual yang dimainkannya bernama Alfheim Online.

Kemampuan kendo Suguha baik di dalam maupun di luar game ALO benar-benar mengesankan.

1.Busujima Saeko (Highschool of the Dead)



Pengguna pedang kayu terbaik selanjutnya adalah Busujima Saeko dari seri Highschool of the Dead.

Busujima Saeko merupakan kakak kelas dari Komuro Takashi dan teman-temannya, dan merupakan ketua klub kendo di sekolahnya.

Selama virus menyebar ke seluruh dunia, Saeko bersama Takashi dan yang lainnya berusaha hidup dan melakukan perjalanan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dan Saeko adalah salah satu yang paling dapat diandalkan di kelompok ini. Sementara teman-temannya menggunakan senjata api untuk melawan zombie, Saeko cukup menggunakan pedang kayu miliknya, yang mana kemampuannya sungguh luar biasa.

Itulah 4 karakter anime kendo terbaik sampai saat ini versi kami. Daftar ini belum berakhir sampai kami menemukan karakter kendo terbaik lainnya nanti.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement