-->

10 Karakter Anime yang Terobsesi dengan Balas Dendam

author photo April 10, 2021

Karakter dengan pembalasan dendam terbesar dalam anime biasanya sering kita temukan di genre Shonen dan Action.

Karakter ini membalas dendam terhadap individu atau kelompok atas penghinaan atau ketidakadilan yang dirasakan.

Alasan mereka terobsesi dengan balas dendam biasanya karena kehilangan seseorang yang berharga bagi mereka atau karena diperlakukan buruk atau dianiaya dan dikorbankan dalam hal tertentu dan masih banyak yang lainnya.

Kami telah memilih 10 karakter anime pendendam terbaik yang mungkin akan kalian sukai di bawah ini.

10.Keyaru (Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi)



Alasan Keyaru ingin balas dendam di seri ini benar-benar dapat kita terima. Dia diperlakukan dengan cara yang paling buruk dan kejam oleh pahlawan lainnya karena kemampuannya yang hanya bisa menyembuhkan orang lain. Setelah dia menemukan cara kembali ke masa lalu, dia mulai merencanakan pembalasan yang jauh lebih buruk dari yang mereka lakukan kepadanya.

Sekarang apa yang harus saya katakan tentang pembalasan dendam yang dilakukannya kalau balas dendam saja menjadi alasan dia hidup saat ini. Alasan mengapa dia begitu membenci pahlawan yang lain dan cara dia membalasnya, tidak salah lagi itulah yang disebut balas dendam.

9.Lagusa Angelo (91 Days)



Angelo membenci Vanetti Family karena telah membunuh ayah dan ibu serta adik laki-lakinya. Angelo pun kemudian mengabdikan hidupnya untuk membalas dendam kepada semua orang di Vanetti Family kecuali orang bernama Nero yang saat itu membiarkannya hidup.

Ada yang menarik darinya, biasanya karakter anime seperti ini akan menjadikan balas dendam sebagai alasan hidupnya, akan tetapi tidak bagi Angelo. Dia mengungkapkan bahwa balas dendamnya tidak memberinya alasan untuk hidup kembali hanya saja dia merasa harus melakukannya. Setelah menyelesaikan balas dendamnya, yang tersisa darinya hanyalah pertanyaan tentang apa artinya terus hidup tanpa tujuan.

8.Dabi (Boku no Hero Academia)



Dabi sebenarnya adalah Todoroki Toya, anak dari pahlawan nomor dua, Todoroki Enji/Endeavor, namun bergabung ke dalam Liga Penjahat sebagai Dabi.

Alasan Dabi membenci pahlawan adalah karena ayahnya. Dabi memiliki masa lalu yang tidak baik dengan ayahnya, sehingga berusaha membalas dendam kepadanya.

7.Ren Hakuryuu (Magi: The Labyrinth of Magic)



Pembalasan dendam Ren Hakuryuu hampir mirip dengan Uchiha Sasuke dari seri Naruto. Maksudku, dia benar-benar menginginkan balas dendam lebih dari apapun, dan akhirnya jatuh ke dalam kebencian yang lebih besar dan berusaha melenyapkan semua yang menghalangi jalannya.

Hakuryuu sendiri adalah pangeran keempat Kekaisaran Kou, dan yang dibenci olehnya adalah ibunya sendiri, karena dia diam-diam membunuh saudara-saudaranya yang lain. Hakuryuu kemudian hanya memikirkan untuk balas dendam kepada ibunya atas perbuatannya. Dia ingin menghancurkan Kekaisaran Kou saat ini yang dikendalikan oleh Al-Thamen. Dia percaya bahwa kebencian tidak akan pernah bisa dihapus, dan satu-satunya hal yang dapat dia lakukan adalah membalas dendam.

6.Phantomhive Ciel (Kuroshitsuji)



Selanjutnya, kami memiliki Ciel Phantomhive di daftar ini. Ciel Phantomhive memiliki masa lalu yang kelam yang melibatkan kematian orang tuanya. Tak lama kemudian, Ciel menjadi budak yang disiksa dan menjadi korban dalam ritual pemujaan. Dari semua penderitaan dan rasa sakit, dia mampu memanggil iblis bernama Sebastian Michaelis yang membantunya melarikan diri dan kemudian bersumpah untuk membalas dendam kepada orang-orang tersebut.

5.Hyakkimaru (Dororo)



Hyakkimaru adalah karakter yang mungkin paling tidak bisa kita bayangkan kondisinya. Hyakkimaru berambisi membalas dendam dan membunuh semua iblis yang bekerjasama dengan ayahnya untuk mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya.

Tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi padanya jika saja tidak ada Dororo di sampingnya, yang selalu saja menenangkannya setiap saat dia membutuhkan hal itu. Jika tidak, Hyakkimaru bisa saja berubah menjadi seseorang yang tidak akan dikenalinya lagi karena kebencian dan dendam yang dimilikinya.

4.Lamperouge Lelouch (Code Geass)



Lelouch membenci dan membalas dendam pada ayahnya sendiri karena meninggalkan dia dan saudara perempuannya. Lelouch pun kemudian mengabdikan hidupnya untuk membalas dendam pada ayahnya.

Cara Lelouch membalas dendam pada ayahnya bisa dibilang salah satu yang terbaik di daftar ini. Dia benar-benar orang yang cerdas dan memiliki lebih banyak ide di kepalanya untuk mencapai ambisinya.

3.Thorfinn (Vinland Saga)



Thorfinn adalah karakter utama di seri ini. Ayah Thorfinn adalah sorang viking yang terkenal. Namun, untuk beberapa alasan ayahnya harus dipaksa menyerah dan dibunuh demi melindungi Thorfinn.

Karena merasa bersalah dan muak kepada orang yang membunuh ayahnya karena merasa tidak adil, Thorfinn pun berambisi dan hanya memikirkan membalaskan dendam ayahnya. Namun, ada yang menarik di sini, di mana Thorfinn tumbuh dan berpergian bersama orang yang telah membunuh ayahnya sendiri, Askeladd, dan dia memberikan banyak hal kepada Thorfinn tentang bagaimana caranya bertahan hidup di dunia viking yang keras. Meskipun sebenarnya dia hanya dimanfaatkan olehnya dan Thorfinn menyadari hal itu, namun dia tetap mengikutinya demi bisa membalaskan dendam ayahnya dalam pertarungan yang adil.

2.Kurapika (Hunter X Hunter)



Kurapika adalah karakter lainnya yang saya sukai di daftar ini. Kurapika berambisi untuk membalas dendam kepada kelompok pencuri dan pembunuh bernama Genei Ryodan karena telah membantai semua orang di sukunya untuk suatu alasan.

Genei Ryodan sendiri merupakan kelompok yang terkenal dan paling berbahaya di HxH. Di mana semua anggotanya adalah pengguna Nen yang terampil, dan mereka semua masuk ke dalam rank A yang mana Hunter berpengalaman saja belum tentu mau dan sanggup berurusan dengan mereka. Dan bagaimana Kurapika menangani mereka merupakan salah satu yang paling menarik di seri HxH.

1.Uchiha Sasuke (Naruto)



Sudah bisa dipastikan kalau Uchiha Sasuke akan menempati urutan pertama. Saya pikir semua orang tahu balas dendam seperti apa yang dilakukan Sasuke di seri Naruto.

Sasuke benar-benar membenci dan berambisi untuk membalaskan dendam klan Uchiha kepada kakaknya sendiri, Uchiha Itachi karena telah membunuh semua orang di klannya selain dirinya.

Namun, pembalasan dendam Sasuke bisa dibilang yang paling menyedihkan di daftar ini. Itu karena sebenarnya mereka berdua saling menyayangi, dan kebenaran mengapa Itachi melakukan hal tersebut adalah untuk melindungi Sasuke.

Itulah daftar 10 karakter anime pendendam terbaik dari kami. Meskipun tidak sepenuhnya salah, tapi kita bisa belajar bahwa balas dendam hanya akan menyiksa dan melukai diri sendiri. Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement