-->

10 Karakter Anime Terbaik yang Diperankan oleh Takahashi Rie Pengisi Suara Megumin dari Konosuba

author photo April 14, 2021

Dalam dunia anime, seiyuu/pengisi suara juga merupakan salah satu peran penting dalam kesuksesan sebuah anime atau karakter tertentu.

Ada begitu banyak pengisi suara anime di Jepang yang terkenal, salah satunya adalah Takahashi Rie. Dia dikenal karena mengisi suara Megumin di Konosuba dan Hu Tao di Genshin Impact. Takahashi Rie juga pernah memenangkan penghargaan Pendatang Baru Wanita Terbaik di Seiyu Awards ke-10.

Kami telah memilih 10 karakter anime terbaik yang pernah diperankan oleh Takahashi Rie yang mungkin kalian sukai di bawah ini.

Baca juga: 10 Karakter Anime Terbaik yang Diperankan oleh Haruka Tomatsu Pengisi Suara Asuna Sword Art Online

10.Ninomae Kanade (Joshikousei no Mudazukai)



Ninomae Kanade adalah murid di sekolah khusus perempuan Sainotama. Kanade sendiri cukup populer di sekolahnya tanpa dia menyadarinya. Ini karena dia bersikap baik kepada siapapun serta memiliki nilai yang sempurna, hanya kalah dari Saginomiya Shiori yang dikaguminya.

9.Gotou Hime (Kakushigoto)



Selanjutnya ada Gotou Hime dari anime Kakushigoto yang diperankan oleh Takahashi Rie. Hime adalah anak dari seorang seniman manga terkenal Gotou Kakushi. Namun, ayahnya menyembunyikan pekerjaannya darinya karena dia sebenarnya merupakan mangaka terkenal dari karya yang mesum. Dia tidak mau Hime mengetahui hal ini dan Hime sendiri adalah anak yang tidak terlalu memikirkan banyak hal atau lebih seperti dia tidak mau tahu.

8.Marientail Zena (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku)



Zena adalah heroine di seri ini. Dia adalah seorang prajurit sihir kota Seiryuu. Dia seperti kebanyakan karakter perempuan dalam anime, baik, perduli pada sekitar, dan perhatian kepada orang lain tidak perduli mereka berasal dari ras mana pun bahkan budak sekalipun.

7.Saitou Ena (Yuru Camp)



Ena adalah bagian dari Klub Aktivitas Luar Ruangan bersama Rin, Nadeshiko, Aoi, dan Chiaki. Mereka biasanya melakukan kemping.

Ena sendiri adalah karakter yang ramah dan murah senyum. Dia dekat dengan Rin, dan mereka cenderung menyindir satu sama lain. Selain itu, dia memiliki anjing peliharaan bernama Chikuwa.

6.Katsuki Tsubasa (Comic Girls)



Tsubasa adalah senpai Koyume dan Kaos, sekaligus teman sekamar Ruki. Tsubasa adalah shonen mangaka, dan penulis Kisah Pembalasan Pahlawan Gelap. Tsubasa juga memiliki kecenderungan untuk bertindak seperti karakternya. Tsubasa juga akhirnya tertidur di kelas karena bekerja sangat larut.

5.Naoki Miki (Gakkougurashi!)



Kali ini Takahashi Rie berperan sebagai Naoki Miki yang merupakan adik kelas dari Takeya Yuki, Wakasa Yuuri, dan Ebisuzawa Kurumi dalam seri Gakkougurashi.

Miki akhirnya bergabung dengan Klub Kehidupan Sekolah, di mana hanya mereka yang tersisa dari virus zombie yang menyebar di sekolah mereka dan di seluruh Jepang bahkan dunia. Dia cukup sopan dan baik, karena dia memanggil kakak kelasnya "senpai". Meskipun ia biasanya pendiam, tapi dia cukup bisa diandalkan ketika dia dibutuhkan. Miki juga sangat suka membaca buku dan biasanya terlihat membaca buku berjudul The Stand.

4.Takagi (Karakai Jouzu no Takagi-san)



Karakter yang diperankan oleh Takahashi Rie berikutnya adalah Takagi. Dia adalah murid yang duduk disamping anak bernama Nishikata. Kalau kebanyakan perempuan pada umumnya digoda oleh pria, maka Takagi kebalikannya. Dia suka menggoda dan menjahili Nishikata sampai dia merasa sangat malu padanya. Hal yang paling menarik darinya adalah senyuman yang selalu dia berikan kepada Nishikata.

3.Sakurasawa Sumi (Kanojo, Okarishimasu)



Karakter yang cukup mendapat sorotan dari seri ini diperankan oleh Takahashi Rie. Sakurasawa Sumi adalah karakter yang cukup banyak disukai oleh penggemar dalam seri ini. Sumi pemalu, namun berusaha melakukan yang terbaik dalam berbagai hal. Ia menyadari bahwa rasa malunya telah menjadi penghalang dalam kehidupannya sehari-hari, maka untuk mengatasinya ia mulai bekerja sebagai pacar sewaan.

2.Emilia (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Tidak hanya anak-anak dan murid sekolah, tetapi Takahashi Rie mampu memerankan karakter half-elf seperti Emilia.

Emilia sendiri lebih penyendiri dan berusaha keras lebih dari siapapun di daftar ini. Dia dikucilkan dan dianggap sebagai pembawa sial oleh orang lain. Oleh karena itu, dia berusaha yang terbaik dalam hidupnya agar diterima oleh orang lain.

Diluar sikapnya yang seperti mampu menghadapi apapun sendiri, dia sebenarnya rapuh namun tidak pernah menunjukkannya dihadapan orang lain selain Puck. Emilia kemudian menjadi individu yang lebih baik dan mulai diterima oleh orang lain berkat bantuan Subara.


1.Megumin (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)



Saya pikir semua penggemar anime sudah tahu siapa Megumin. Dia adalah salah satu karakter terpopuler dalam anime, dan yang memerankannya adalah Takahashi Rie.

Megumin memiliki banyak hal yang diharapkan datang darinya oleh penggemar dan mereka menyukainya. Dia percaya diri, keras kepala, dan sedikit kekanak-kanakan. Dia adalah seorang penyihir yang hanya mau mempelajari kemampuan meledakannya saja, di mana kemampuannya ini merupakan yang terbaik di antara yang lainnya. Namun, dia hanya bisa menggunakannya sekali sehari, di mana menurut Kazuma dia hanya menyusahkannya saja.

Itulah 10 karakter anime terbaik yang diperankan oleh Takahashi Rie. Jika kamu menyukainya tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement