-->

10 Karakter Anime Model Fashion Tercantik

author photo April 04, 2021

Dalam anime, karakter selalu memiliki sebuah pekerjaan yang dikerjakan, salah satunya sebagai model. Karakter ini adalah model di industri Fashion. Mereka mengerjakan catwalk, berpose untuk iklan, berpartisipasi dalam pemotretan atau menjalin kerja sama sebagai model lainnya.

Karakter ini umumnya dapat ditemukan di genre Slice of Life, Drama dan School, namun beberapa juga dapat ditemukan di genre lainnya, seperti Shonen dan Fantasy.

Kami telah memilih 10 karakter anime yang bekerja sebagai model fashion terbaik dan tercantik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

Baca juga: 10 Karakter Anime Idol Tercantik

10.Kitagawa Megumi (Sukitte Ii na yo.)



Seorang model dan siswa pindahan yang ditempatkan di kelas Yamato di SMA Toumei. Megumi awalnya memiliki kepribadian yang ramah dan ceria. Dia memperlakukan semua orang dengan kebaikan, bahkan orang yang tidak terlalu disukainya seperti Mei. Namun, sebenarnya tidak seperti itu. Dia hanya "berpura-pura" dan berusaha mencuri Yamato dari Mei. Namun ada alasan mengapa dia seperti itu. Kamu mungkin tidak akan menyukainya, tetapi juga tidak akan membencinya.

9.Touya Rima (Vampir Knight)



Model berikutnya ini merupakan seorang vampire. Tooya Rima adalah salah satu siswa Kelas Malam di sekolah yang sama oleh Yuuki dan yang lainnya. Dia merupakan seorang model dan teman sekamar Souen Ruka. Dia adalah orang yang percaya diri dan biasanya tidak banyak bicara dan menyendiri.

8.Kyoudou Maya (Sabage-bu!)



Dia adalah siswa SMA dan manajer Klub Sabage yang juga bekerja paruh waktu sebagai model. Dia baik dan perduli dengan orang lain, meskipun kebaikannya sering dimanfaatkan oleh orang lain. Dan untuk beberapa alasan dia juga "bodoh" dan konyol.

7.Hasegawa Hinako (Tada-kun wa Koi wo Shinai)



Kalau kamu pernah menonton anime Classroom of the Elite, pekerjaan model oleh Hasegawa Hinako sama seperti Sakura Airi.

Dia merahasiakan pekerjaannya dari teman-teman di sekolahnya karena dia adalah bagian dari OSIS. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sederhana dan serius dan ingin mengubah dirinya sendiri, jadi dia berusaha melakukannya.

Dia sebenarnya adalah model terkenal bernama Hina, idola yang selalu menjadi incaran teman masa kecilnya, Hajime. Tetapi hanya Alex yang menyadari hal ini, setelah menatap Hina dan menyadari bahwa dia sebenarnya Hinako.

6.Sakura Airi (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)



Seperti yang sudah disinggung di atas. Pekerjaan model oleh Sakura Airi sama seperti Hasegawa Hinako, di mana Airi merahasiakan pekerjaannya dari orang lain karena alasan tertentu.

Dia berbicara pelan dan pemalu dan tidak percaya diri. Airi sendiri memiliki masalah dalam bersosialisasi dengan orang lain, seperti yang ditunjukkan ketika dia tidak bisa menyampaikan apa yang dipikirkannya.

Dia kemudian berusaha melakukan lebih dari yang seharusnya bisa dia lakukan karena Ayanokouji Kiyotaka.

5.Enoshima Junko (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation)



Enoshima Junko adalah model dengan penampilan dan kepribadian yang paling menarik di daftar ini.

Karena dia dari anime Danganronpa, mungkin kalian akan memikirkan banyak hal selama menonton animenya. Dia dikenal ceria dan suka mencoba hal-hal baru, namun sebenarnya dia psikopat.

Saya menyukainya bukan karena dia psikopat, akan tetapi bagaimana dia berperan selama cerita Danganronpa. Dia berhasil menyembunyikan kepribadian yang sebenarnya dari teman-teman sekelasnya, dan di saat yang sama dia memberikan keputusasaan kepada mereka.

4.Kousaka Kirino (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai)



Kirino adalah adik perempuan Kousaka Kyousuke. Dia masih SMP, namun sudah menjadi seorang model untuk anak seusianya.

Dia baik serta perduli pada teman-temannya. Akan tetapi, dia adalah adik yang menyebalkan!

Teman-temannya mengaguminya karena dia bisa melakukan pekerjaan apapun, dan nilainya pun terbaik di sekolahnya. Namun, dia memiliki hobi yang di sembunyikan dari semua orang, yaitu dia merupakan seorang otaku.


3.Amane Misa (Death Note)



Amane Misa adalah karakter perempuan terkenal lainnya dari dunia anime. Dia mengambil peran yang besar di seri Death Note yang terkenal.

Dia adalah orang selain Light Yagami yang memiliki buku Death Note dan membantu rencananya. Selain itu dia adalah seorang model yang terkenal. Terlepas dari apakah itu bagian rencana L atau tidak, L mengatakan kalau dia adalah penggemarnya.

2.Fujito Chiyuki (Runway de Waratte)



Fujito Chiyuki adalah tokoh utama seri ini. Dia adalah anak dari pemilik Modeling Agency, Mille Neige oleh ayahnya. Chiyuki memiliki impian menjadi model busana di perusahaan ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week.

Dengan ayahnya pemilik Modeling Agency, kalian mungkin berpikir karir Chiyuki akan mudah, tetapi sebenarnya tidak. Chiyuki memiliki masalahnya sendiri yang menyebabkan dia tidak bisa menjadi model. Namun, dia bukanlah orang yang mudah menyerah dan berusaha lebih keras dari sebelumnya. Dia juga keras kepala dan mengungkapkan semua yang ada dipikirannya secara blak-blakkan. Menurut Tsumura Ikuto, dia memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan.

1.Mirajane Strauss (Fairy Tail)



Sudah bisa dipastikan kalau Mirajane akan menempati posisi pertama dalam daftar ini. Dia merupakan karakter model tercantik dan terpopuler sejauh ini di anime.

Fairy Tail sendiri sebenarnya merupakan anime shonen dan magic, di mana Mirajane sendiri adalah seorang penyihir kelas S dari guild Fairy Tail itu sendiri. Selain itu, Mirajane adalah seorang model dari majalah penyihir.

Itulah 10 karakter anime yang bekerja sebagai model tercantik. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement