-->

10 Karakter Pendukung Anime yang Lebih Populer dari Tokoh Utama

author photo Maret 25, 2021

Karakter utama selalu digambarkan lebih baik dari karakter pendukung. Akan tetapi, tidak selamanya karakter utama lebih menarik dari karakter pendukungnya. Terutama di anime, ada banyak karakter pendukung yang lebih terkenal atau populer dari karakter utamanya.

Karakter ini biasanya merupakan karakter badass sehingga penampilannya selalu menarik perhatian dari karakter utama, tapi tidak semuanya. Ada juga yang terkenal karena memiliki masa lalu atau yang sedang dia jalani saat ini yang lebih menarik untuk diikuti daripada karakter utamanya, dan masih banyak alasan lainnya mengapa mereka bisa lebih terkenal dari tokoh utama.

Kami telah memilih 10 karakter pendukung anime yang lebih populer dari tokoh utamanya yang mungkin juga akan kalian sukai di bawah ini.


10.Accelerator (Toara Majutsu no Index)



Esper terkuat dari Kota Akademi ini lebih populer dari tokoh utamanya. Accelerator memiliki kemampuan yang luar biasa, sehingga dia memiliki masalahnya sendiri, dan banyak hal telah terjadi padanya, sehingga dia bersikap seperti tidak perduli dan tidak berperasaan, tapi sebenarnya tidak.

Karena kepopulerannya, Accelerator mendapat cerita sampingan berjudul Toara Kagaku no Accelerator.

9.Aomine Daiki (Kuroko no Basket)



Ada dua hal yang membuat Aomine lebih populer dibandingkan "dua" karakter utama dari anime Kuroko no Basket. Hal itu karena kemampuannya dan yang lainnya adalah karena ucapannya "Yang bisa mengalahkanku, hanyalah aku seorang".

Sungguh, kemampuan Aomine adalah yang terbaik di seri Kuroko no Basket, kamu yang sudah pernah menonton animenya mungkin tahu hal itu. Dan karena ucapannya itu, Aomine semakin populer karena sering dijadikan meme oleh penggemar, di mana meme dari kata-katanya itu bisa kita temukan di manapun pada saat itu.

Dan perlu kalian ketahui, Aomine bukanlah seseorang yang sombong untuk mengucapkan hal tersebut, melainkan karena sesuatu telah terjadi padanya.

8.Hiruma Youichi (Eyeshield 21)



Karakter yang terkenal dengan kalimat khasnya "Ya-Ha!" ini lebih populer dari karakter utamanya di seri ini.

Hiruma memiliki kepribadian dan digambarkan sebagai "iblis" oleh orang lain disekitarnya. Ini dikarenakan Hiruma memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk mencari tahu informasi apapun dengan sangat mudah, namun sering dia gunakan untuk mencari tahu kelemahan/pengalaman buruk seseorang untuk dia manfaatkan. Dia benar-benar licik!

Akan tetapi, dia sebenarnya adalah individu yang "baik" dan seorang pemain American Football yang luar biasa. Dia berposisi sebagai quarterback dan kapten di tim SMA Deimon Devil Bats.

7.Dazai Osamu (Bungo Stray Dogs)



Dibandingkan karakter utama, Atsushi, Dazai Osamu lebih populer dan dicintai oleh penggemar. Selain itu, masa lalu Dazai juga menjadi alasan mengapa dia disukai oleh penggemar.

Dazai memiliki hobi yang tidak biasa. Dia adalah maniak bunuh diri!

Meskipun seperti tidak serius, Dazai selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik dan sering melakukan hal diluar perkiraan orang lain.

Dazai memiliki kemampuan yang dianggap merepotkan oleh karakter lainnya di seri ini, di mana dia bisa menetralkan kemampuan orang lain.

6.Todoroki Shouto (Boku no Hero Academia)



Sebenarnya saya tidak yakin ingin memasukkan nama Todoroki Shouto atau Bakugou Katsuki, karena keduanya sama-sama lebih terkenal daripada tokoh utamanya. Kemudian saya memilih Todoroki Shouto berdasarkan MAL.

Selain karena kepribadian dan penampilannya yeng keren, Shouto lebih dicintai oleh penggemar karena dia memiliki masa lalu, dan perjalanan hidup yang lebih menarik dari tokoh utama.

5.Natsu Dragneel (Fairy Tail)



Saya yakin banyak penggemar yang bertanya-tanya kenapa Natsu berada dalam daftar ini, tapi kita kesampingkan dulu hal ini karena bukan itu topik utamanya.

Apa yang harus saya katakan tentang Natsu yang lebih populer dari karakter utamanya, sedangkan banyak penggemar mengira dialah tokoh utamanya. Bisa dibilang Natsu sama seperti Tatsumi dari Akame ga Kill, yang dianggap tokoh utama, namun sebenarnya tidak.

Jadi, yang bisa saya katakan sekarang adalah dia adalah penyihir terkenal dengan nama "Salamander" dari guild Fairy Tail itu sendiri. Natsu juga merupakan seorang Dragon Slayer yang memiliki sihir Naga Api yang diperoleh dari ayahnya, Igneel.

Dia adalah karakter yang bar-bar, yang akan melakukan apapun yang diinginkannya. Dia sering menantang penyihir kelas S seperti Erza dan Laxus, namun selalu berakhir dikalahkan dengan mudah. Dia benar-benar menarik.

4.Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu)



Apa yang harus saya katakan tentangnya. Ketika seseorang membicarakan Ansatsu Kyoushitsu, mereka lebih banyak berbicara tentang Koro-sensei daripada Nagisa, bahkan Akabane Karma.

Koro-sensei adalah karakter yang menghibur, dan di saat yang sama memberikan begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil darinya. Dia adalah guru terbaik sejauh ini di anime.


3.Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)



Sebenarnya, karakter utama dalam seri HxH tidak kalah populer dari Killua. Namun, dalam beberapa hal, Killua lebih dicintai oleh penggemar daripada karakter lainnya di seri ini.

Selain Killua, ada satu karakter lagi yang sebenarnya tidak kalah populer atau bahkan lebih populer dari keduanya ini, yaitu Hisoka. Namun, untuk beberapa alasan saya lebih memilih memasukkan nama Killua ke dalam daftar ini.

Killua dicintai oleh penggemar karena dia memiliki penampilan, kepribadian serta kemampuan yang keren. Selain itu, dia berasal dari keluarga Zoldyck yang terkenal di HxH.

2.Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Saya pikir semua orang tahu siapa Levi. Ketika Levi muncul di anime/manga Attack on Titan, Levi lebih sering dibicarakan dan dicintai oleh penggemar lebih dari siapa pun bahkan karakter utamanya.

Levi adalah pria badass dan memiliki kepribadian yang unik serta menarik dan "baik", di mana semua itu selalu dibicarakan dan disukai oleh penggemar di setiap aksinya.

Dia adalah seseorang yang dapat dengan mudah membunuh Titan sendirian, dan aksinya selama cerita benar-benar luar biasa!

1.L (Death Note)



Sudah bisa dipastikan kalau L akan berada diurutan pertama. Semua penggemar anime pasti mengenal siapa L dari anime Death Note.

L memiliki semua yang disukai oleh penggemar yang diharapkan datang darinya. Tidak salah lagi, L sendiri adalah alasan mengapa Death Note begitu populer.

Penampilannya adalah apa yang kita sebut di luar bayangan, namun dia memiliki kemampuan yang mengagumkan. L mampu menekan karakter utamanya, yang sebenarnya jika kita pikirkan baik-baik itu adalah pekerjaan yang luar biasa darinya.

Semua yang dilakukan L untuk mengungkapkan kasus Kira adalah pekerjaan detektif terbaik sejauh ini di anime.


Itulah 10 karakter pendukung anime yang lebih terkenal dari tokoh utama. Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement