-->

10 Karakter Pendukung Anime yang Lebih Populer dari Heroine

author photo Maret 27, 2021

Karakter utama perempuan/heroine memang selalu digambarkan lebih menarik dari karakter pendukung pada umumnya. Namun, dalam anime ada lebih banyak karakter yang lebih terkenal/populer dari heroine.

Karakter ini biasanya memiliki penampilan yang lebih cantik atau kepribadian yang lebih menarik dari heroine. Ada pun karena mereka memiliki masa lalu atau perjalanan hidup yang lebih menarik untuk diikuti dari heroine.

Kami telah memilih 10 karakter pendukung anime yang lebih terkenal/populer dari tokoh utama perempuannya/heroine yang mungkin kalian juga menyukainya di bawah ini.

Baca juga: 10 Karakter Pendukung Anime yang Lebih Populer dari Tokoh Utama

10.Kotatsu Tamaki (Enen no Shouboutai)



Berikutnya ada Kotatsu Tamaki dari Enen no Shouboutai. Dia adalah seorang pemadam kebakaran di daftar ini. Dia bekerja di Pasukan Pemadam Kebakaran 1, kemudian didisiplinkan ke Pasukan 8 karena alasan tertentu.

Ada beberapa alasan mengapa Tamaki lebih populer dari heroine, Iris. Selain karena kepribadiannya yang kikuk, alasan dia cukup populer adalah karena kesialannya yang disebut "sindrom memalukan", ini biasanya menyebabkan Tamaki mengalami situasi memalukan/fan service, di mana dia biasanya menyalahkan orang lain.

9.Akemi Homura (Mahou Shoujo Madoka Magica)



Beberapa orang mengatakan ini seperti film anak-anak, tapi sebenarnya tidak. Ada cukup banyak unsur Thriller dan Psychological di sana.

Di sana ada karakter bernama Akemi Homura yang lebih populer daripada karakter utamanya, Madoka. Kalau kamu pernah nonton Date A Live, Homura ini hampir sama seperti Kurumi, tetapi bukan dari penampilan atau pun kepribadiannya, melainkan kemampuan dan perannya. Dia adalah orang yang paling berusaha keras lebih dari siapapun di seri ini untuk Madoka.

8.Ais Wallenstein (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)



Heroine dalam anime danmachi, Hestia, sebenarnya tidak kalah populer dengan Ais Wallenstein. Akan tetapi, penampilan Ais di animenya lebih dinantikan daripada karakter yang lainnya.

Ais dikenal sebagai Putri Pedang, dia adalah Petualang Kelas Satu dari Loki Familia. Di antara sebagian kecil Petualang Kelas Satu, dia dianggap salah satu yang terkuat.

Ais adalah seorang pendiam yang tidak banyak bicara, dan buruk dalam mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata.

Ais pun mendapatkan cerita sampingan berjudul Danmachi Gaiden: Sword Oratoria, yang mengambil sudut pandang darinya selama cerita musim pertama seri utamanya.

7.Secre Swallowtail (Black Clover)



Secre Swallowtail/Nero dia adalah ksatria sihir Banteng Hitam. Nero berhasil menarik perhatian penggemar dari karakter perempuan manapun di Black Clover.

Nero tidak banyak bicara dan cukup manis. Dia memiliki peran yang penting dan masa lalu yang menarik untuk diikuti.

Nero biasanya berada di sisi Asta, dan mereka cukup dekat. Mereka seperti saudara!

6.Nakano Miku (5-toubun no Hanayome)



Dari kelima kembar Nakano yang ada di seri ini, bisa dibilang Nakano Miku adalah yang terpopuler dan paling dicintai oleh penggemar bahkan lebih dari saudaranya yang lain dan heroine yang merupakan adiknya sendiri, Yotsuba.

Alasan Miku begitu dicintai oleh penggemar adalah karena penampilannya yang cantik serta kepribadiannya yang menarik, dan bagaimana dia memperlakukan Fuutarou di musim pertama seri ini. Karakter lainnya yang mampu menyaingi kepopuleran Miku adalah kakak keduanya, Nakano Nino.


5.Nakamura Yuri (Angel Beats!)



Nakamura Yuri atau lebih dikenal sebagai Yurippe adalah karakter favorit saya di Angel Beats. Yurippe meninggalkan kesan yang hampir sama dengan heroine, Tenshi.

Dia memiliki masa lalu yang cukup mengerikan, dan penyesalannya akan hal tersebut menjadikannya karakter yang semakin menarik.

Di Afterlife dia membentuk organisasi SSS (Shindai Sekai Sensen) untuk melawan Tenshi. Sebagai pemimpin SSS, Yurippe sangat bisa diandalkan, dan cara dia memperlakukan teman-temannya selama operasi selalu saja ada sesuata yang menghibur.

4.Misaka Mikoto (Toaru Majutsu no Index)



Misaka Mikoto lebih populer dari heroine di seri ini, Index, di mana dia adalah esper level 5 di Kota Akademi.

Mikoto memiliki kepribadian serta penampilan yang lebih menarik dari Index. Dia merupakan karakter yang penampilannya paling di nantikan di seri ini setelah Accelerator.

Kepopuleran Mikoto memberinya cerita sampingan berjudul Toaru Kagaku no Railgun, di mana dia yang memerankan karakter utama. Dan yang lebih menariknya lagi adalah, seri ini lebih populer dan memiliki rating yang lebih tinggi dari seri utamanya.

3.Tokisaki Kurumi (Date A Live)



Karakter yang suka mengatakan "Ara-ara" ini lebih terkenal dari tokoh utamanya, Tohka. Kurumi memiliki lebih banyak hal yang disukai oleh penggemar, mulai dari kepribadiannya yang yandere, penampilannya yang cantik dan menarik, serta kemampuan roh yang dimilikinya.


2.Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Kepopuleran Rem dari heroine bahkan karakter lainnya di anime Re:Zero sudah tidak perlu diragukan lagi, dialah yang terbaik di serinya. Selain itu dia adalah seorang pelayan/Maid!

Beberapa penggemar bahkan ada yang menginginkan Rem menjadi heroinenya. Dan karena kepopulerannya tersebut, Rem pun mendapatkan cerita sampingan yang berjudul Re:Zero IF di mana Rem yang menjadi heroinnya.


1.Erza Scarlet (Fairy Tail)



Dikenal sebagai "Titania", Erza adalah penyihir kelas S dari guild Fairy Tail itu sendiri.

Erza selalu memberikan suasana yang berbeda dalam kelompok Natsu. Dia sebenarnya karakter yang badass dalam anime, hanya saja dia tidak bisa menahan diri dan beberapa kali melakukan hal yang bodoh. Selain itu dia sudah seperti kakak bagi Natsu dan yang lainnya!

Itulah 10 karakter pendukung anime yang lebih terkenal/populer dari karakter utama perempuannya (heroine). Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement