-->

10 Karakter Anime Penyanyi Perempuan Terbaik

author photo Maret 08, 2021

Karakter penyanyi di anime hampir selalu memiliki suara yang indah dan merdu. Beberapa dari mereka bahkan terkenal karena nyanyiannya.

Mereka umumnya bisa kamu temukan di genre Music, namun ada juga karakter penyanyi yang bisa kita temukan di acara yang tidak berhubungan dengan musik secara umum. Bahkan kebanyakan karakter penyanyi yang bukan berasal dari genre music cenderung lebih terkenal.

Kami telah memilih 10 karakter anime penyanyi perempuan terbaik dengan suara yang indah dan merdu yang mungkin kalian sukai di bawah ini.

10.Meigo Arisa (Toaru Majutsu no Index Movie: Endymion no Kiseki)



Muncul dalam film Toara Majutsi no Index, Meigo Arisa adalah esper level 0, dan dia adalah seorang penyanyi. Dia mulai bernyanyi di pinggir jalan, kemudian memenangkan audisi dalam kampanye pembukaan Endymion. Dia memiliki keterkaitan dengan misteri tertentu.

Dia juga seorang penulis lagu yang berbakat, mampu menghasilkan lirik baru untuk lagunya setelah percakapan singkat dengan Index di kamar mandi.

Arisa tampil seperti Idol dalam pembukaan Endymion!


9.Hyoudou Michiru (Saenai Heroine no Sodatekata)



Hyoudou Michiru adalah karakter yang muncul di akhir season 1 dan lebih banyak lagi di season 2.

Dia adalah seorang penulis lagu dan penyanyi dan teman masa kecil Tomoya.

Dia adalah orang yang ceria dan kenak-kanakan, dan sedikit menggoda. Dia menyanyikan "Sorairo Days" yang ceria.

8.Nike Lemercier (Soredemo Sekai wa Utsukushii)



Berikutnya ada Nike Lemercier. Di antara karakter lainnya yang ada di daftar ini, ada yang menarik dari Nike Lemercier soal bernyanyi, di mana dirinya bisa memanggil hujan hanya dengan menyanyikan "Tender Rain" yang indah.

Kepribadiannya pun cukup menarik, dia baik, ceria dan suka mendahulukan kepentingan orang lain di atas dirinya.

7.Akiyama Mio (K-On!)



Akiyama Mio dari K-On adalah salah satu musisi terbaik di anime. Seorang bassis tepatnya.

Dia menyatukan band Klub Musik Ringan karena kerja keras, dedikasi, dan keseriusannya dalam hal menjadi produktif dan menulis lirik.

Selain bermain bass dia juga bisa bernyanyi dan memiliki suara yang bagus.

6.Jirou Kyouka (Boku no Hero Academia)



Ayah dan Ibu Jirou adalah seorang musisi dan penyanyi, dan Jirou pun seorang musisi dan memiliki bakat bernyanyi.

Di Boku no Hero Academia Season 4, akhirnya kita diperlihatkan bakat bernyanyinya di mana saat itu dia dan kelasnya mengadakan konser dalam sebuah acara di sekolahnya, dan dia yang menjadi vokalis yang menyanyikan "Hero too" yang memukau.

5.Lillian Weinberg (Dr. Stone)



Lillian Weinberg adalah penyanyi Amerika terkenal. Dia adalah pencinta musik yang mendalam, mulai dari karya klasik seperti Mozart hingga musik rock seperti The Beatles. Dia kemudian menyanyikan "One Small Step" yang emosional.

4.Shane Sara (Charlotte)



Shane Sara adalah karakter pendukung yang muncul di Charlotte untuk membantu Otosaka Yuu. Dia adalah vokalis dari band Zheind yang sering didengarkan oleh Tomori Nao.

Dia memberikan beberapa motivasi dan memiliki banyak pelajaran untuk dibagikan.

Lagu "Fallin" yang dibawakannya sungguh menenangkan.

3.Seo Yuzuki (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)



Teman sekelas Sakura yang bisa dengan mudah menyinggung perasaan orang lain tanpa disadarinya. Meskipun begitu, dia adalah anggota klub paduan suara, dan suara nyanyiannya cukup indah sehingga dia disebut sebagai "Lorelei".

2.Yuzuriha Inori (Guilty Crown)



Yuzuriha Inori dia adalah vokalis dari band bernama Egoist. Namun faktanya dia adalah anggota teroris bernama Funeral Parlor.

Inori bernyanyi untuk melepaskan emosinya, dan "Euterpe" adalah lagu yang paling berkesan darinya, penuh makna dan cukup sedih. Dan lagu lainnya "Departures" lebih romansa.

1.Iwasawa Masami (Angel Beats!)



Iwasawa Masami adalah gitaris dan penyanyi dari Angel Beats. Dia membentuk sebuah band bernama Girls Dead Monster dan menulis lirik.

Dia mendedikasikan hidupnya untuk menyanyikan lagu-lagu yang bermakna dan menginspirasi yang akan membantu orang melewati masa-masa sulit mereka.

Siapapun yang memiliki posisi yang sama akan merasa termotivasi oleh karakter Masami.

Lagu "My Song" oleh Iwasawa Masami adalah yang terbaik dan yang paling emosional di daftar ini. Sampai sekarang masih banyak orang yang mendengarkan lagunya. Ini seperti semua yang ingin disampaikan olehnya lewat musik tersampaikan.

Itulah 10 karakter anime penyanyi perempuan terbaik yang memiliki suara indah dan merdu. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement