-->

10 Karakter Anime Idol Tercantik

author photo Maret 06, 2021

Idol adalah seseorang yang terkenal, baik karena karyanya maupun penampilannya, dan memiliki beberapa penggemar. Kebanyakan Idol di anime adalah seorang penyanyi muda.

Jika kalian pikir Idol hanya bisa ditemukan di dalam anime bergenre Music saja, maka kalian salah besar. Idol di anime bisa ditemukan di genre apapun baik itu, Slice of Life, School, bahkan Action dan Shonen sekalipun.

Kami telah memilih 10 karakter anime idol terbaik serta tercantik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

10.Yuna (Sword Art Online Movie: Ordinal Scale)



Berbeda dengan Idol yang lainnya di daftar ini, Yuna bukanlah manusia melainkan Artificial Intelligence (AI) yang dibuat oleh Shigemura Tetsuhiro.

Meskipun Yuna hanya muncul dalam cerita sampingan Ordinal Sclae, dia cukup meninggalkan kesan di anime SAO itu sendiri.

Dia memiliki kepribadian yang sama pada umumnya, manis dan ceria. Dia suka bernyanyi lebih dari apapun.

9.Yumemite Yumemi (Kakegurui)



Yumemi adalah Idol di sekolahnya.

Dia memiliki kepribadian yang di luar baik dan ramah kepada penggemarnya, namun sebenarnya sombong dan tidak perduli bahkan jijik kepada semuanya. Dia menahannya demi mencapai mimpinya menjadi bintang Hollywood dan memenangkan Academy Award.

Seteleh pertemuannya dengan idolanya, Kawaru Natari, Yumemi belajar menjadi lebih rendah hati dan menghargai penggemarnya.

8.Kawai Rika (Wonder Egg Priority)



Idol berikutnya ini memiliki banyak penyesalan dalam hidupnya. Rika pada awalnya diperlihatkan memiliki sisi yang tidak disukai yang kemudian berkembang menjadi kepribadian yang ramah dan menarik.

Rika pernah menjadi idol junior yang merupakan bagian dari grup idola bernama All-Out Kiss.

Dari luar, dia cukup lucu dan ceria. Namun, dibalik itu semua dia menyembunyikan perasaan bersalah yang lebih dalam, kebencian pada diri sendiri, penyesalan dan kesedihan dalam hidupnya. Dia sering mengatakan hal-hal yang tidak dia maksud untuk menyembunyikan perasaan sebenarnya.

7.Terakado Tsuu (Gintama)



Terakado Tsuu adalah Idol di daftar ini yang diketahui perjalanannya, dia adalah Idol pendatang baru yang dikenal sebagai Otsuu-chan.

Sebelum menjadi Idol, Tsuu adalah seorang penyanyi jalanan, di mana saat itu hanya Shinpachi lah yang mendukungnya.

Mengingat Otsuuchan berasal dari seri Gintama, jadi dia juga memiliki kepribadian yang unik dalam dirinya.

6.Maizono Sayaka (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation)



Idol populer di sekolah lainnya. Maizono Sayaka memiliki nasib yang lebih buruk dari siapa pun di daftar ini. Ini karena dia berasal dari seri Danganronpa.

Sebagai Idol, Sayaka memiliki kepribadian yang ceria, manis, dan mendukung. Namun, dia cenderung menyembunyikan perasaannya ketika dia berada di bawah tekanan besar dengan memakai persona publiknya.

Dan karena ini merupakan permainan Danganronpa, maka dia hanya memikirkan dirinya sendiri nantinya.

5.Sarasvati (Kore wa Zombie Desu ka?)



Ada yang menarik dari Sarasvati daripada Idol lainnya yang ada di daftar ini. Dia sebenarnya adalah ninja vampir dan atasan Seraphim. Dia menggunakan nama Hoshikawa Kirara, dengan nama panggung Lovely Kirara, dan merupakan seorang kepala pelayan.

Saras adalah individu yang sangat serius dan kemauan yang kuat. Dan jika kebanyakan idol bersikap manis di depan penggemarnya, Saras malah kebalikannya. Dia menunjukkan kepribadian yang sadis, namun dalam bentuk verbal saat dia berbicara kepada penggemarnya selama konsernya.

4.Toyohama Nodoka (Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai)



Adik tiri Sakurajima Mai ini adalah anggota grup idol bernama Sweet Bullet. Dia percaya diri dan cukup diandalkan.

Meskipun terkesan menyebalkan, dia sebenarnya adalah individu dan adik yang baik.

3.Izayoi Miku (Date A Live)



Miku adalah salah satu Roh yang muncul di seri Date A Live yang memiliki suara merdu nan indah.

Sebagai seorang Idol, Miku sudah merasakan bagaimana rasanya hampir dihancurkan oleh karir dan penggemarnya sendiri.

Dia adalah seorang yang menyimpan kebencian terhadap laki-laki dan memperlakukan perempuan sebagai pelayan.

Setelah bertemu Shido, dia mulai kembali mempercayai orang lain. Dia telah menunjukkan cinta dan kasih sayang yang besar terhadap Shido dan terus-menerus memanggilnya "Darling".

Selain Shido, dia juga suka menggoda Roh lainnya.

2.Nishimori Yusa (Charlotte)



Datang dari salah satu anime yang ditulis oleh Jun Maeda (Clannad, Angel Beats, Little Buster), tentu akan aneh jika namanya tidak ada di daftar ini.

Nishimori Yusa adalah seorang Idol dengan nama panggung Yusarin yang terkenal yang merupakan vokalis dari band How-Low-Hello serta adik dari Kurobane Misa.

Sama seperti kebanyakan Idol lainnya, Yusa memliki kepribadian yang ceria dan suka memberikan "mantra ajaib" kepada penggemarnya.

Namun, dibandingkan Idol yang lain yang ada di daftar. Yusa tampak lebih polos dari siapapun.

1.Kisaragi Momo (Mekakucity Actors)



Momo adalah Idol yang ceria dan menarik. Bisa dibilang dia adalah idol yang paling saya sukai di daftar ini. Dia meninggalkan kesan lebih dari siapapun di seri ini dan di daftar ini.

Berbeda dari kebanyakan idol lainnya, dia biasa saja. Dia adalah orang yang selalu menjadi dirinya sendiri tanpa persona idolnya. Dan ketika dia mulai bernyanyi, orang-orang akan berpikir bahwa dia memanglah seorang idol yang luar biasa.

Menjadi idol pun bukanlah hal yang dibesar-besarkan olehnya. Hidupnya mulai berubah setelah dia bertemu dengan sekelompok orang yang menyebut diri mereka sebagai Mekakushi Dan dan menemukan apa yang dia cari selama ini.

Itulah 10 karakter anime idol terbaik serta tercantik dari kami. Jika kamu perhatikan baik-baik, tidak ada satu pun idol yang berasal dari anime idol itu sendiri, seperti Love Live! School Idol Project atau pun The iDOLM@STER. Ini bukan berarti karakter mereka tidak lebih baik dari karakter yang sudah disebutkan di atas, melainkan karena penulis belum pernah menonton anime idol tersebut satu pun. Mungkin selanjutnya akan kami masukkan.

Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement