-->

10 Karakter Anime Heroine yang Merupakan Murid Pindahan Baru Tercantik

author photo Maret 31, 2021

Kita biasanya akan menemukan karakter murid pindahan baru di anime bergenre School dan Slice of Life. Meskipun ada juga yang bisa ditemukan di genre yang lain, mereka tidak banyak ditemukan.

Alasan mereka pindah sekolah pun beragam. Ada yang karena pekerjaan orang tuanya atau pekerjaannya sendiri, dan yang lainnya karena suatu hal atau masalah lainnya.

Kami telah memilih 10 karakter anime heroine murid pindahan tercantik yang mungkin kalian sukai di bawah ini.

10.Matoi Ryuuko (Kill la Kill)



Matoi Ryuuko adalah murid pindahan yang tomboy, dan dia merupakan tokoh utama ceritanya. Dia pindah ke Akademi Honnouji untuk mencari petunjuk pembunuh ayahnya. Sekolah ini pun tidak seperti sekolah pada umumnya, di mana yang memimpin sekolah tersebut adalah ketua OSIS yang dinilai tidak berperasaan, namun melakukan pekerjaannya dengan baik untuk Akademi Honnouji.

Matoi Ryuuko adalah orang yang akan melakukan apapun demi ambisinya. Meskipun begitu, dia adalah individu yang baik dan bertanggung jawab.

Baca juga: 10 Karakter Anime Perempuan Tomboy Terbaik

9.Wagner Teresa (Tada-kun wa Koi wo Shinai)



Wagner Teresa adalah siswa pertukaran dari Luxemburg dan nama aslinya adalah Teresa de Luxemburg. Dia menyukai drama sejarah Jepang yang berjudul "Rainbow Shogun" dan sering menghubungkan skenario kehidupan nyata dengannya. Dia bahkan sesekali menggunakan bahasa samurai.

Teresa adalah individu yang baik dan ceria, dan selalu memiliki senyum cerah di wajahnya. Dia tinggal bersama Alexandra, yang merupakan sesama siswa pertukaran dan mereka juga suka menghabiskan banyak waktu bersama.

8.Jabami Yumeko (Kakegurui)



Jabami Yumeko merupakan murid pindahan di Akademi Swasta Hyakkaou. Di mana di akademi ini memiliki keunikan yang memisahkannya dari sekolah pada umumnya. Di sekolah ini, murid-murid diperkenankan untuk melakukan perjudian, di mana pemenang akan berkuasa dan yang kalah akan diperlakukan rendah.

Jabami Yumeko sendiri adalah orang yang menarik. Meskipun dia mampu melakukan yang terbaik dalam hal ini, tapi dia sama sekali tidak tertarik pada hasilnya, melainkan hanya menyukai sensasi yang dia dapat saat melakukannya.

7.Sento Isuzu (Amagi Brilliant Park)



Alasan Isuzu pindah sekolah adalah mencari seseorang yang bisa menyelamatkan taman hiburan Amagi dari kebangkrutan, di mana mereka harus mendapatkan 500.000 pengunjung dalam waktu tiga bulan atau tidak taman akan ditutup untuk selamanya.

Isuzu sendiri merupakan orang yang blak-blakan. Dia lebih bekerja keras dari siapapun demi Amagi Brilliant Park.

6.Yatogami Tohka (Date A Live)



Yatogami Tohka adalah salah satu orang yang memiliki kemampuan Roh dalam anime Date A Live. Dia sebelumnya adalah roh yang dianggap berbahaya, namun sebenarnya tidak. Dia lalu bertemu Shido dan Tim Ratatosk yang membantunya untuk menjalani kehidupan yang normal.

Tohka kemudian menjadi murid pindahan baru di sekolah yang sama oleh Shido. Dia adalah karakter yang ceria dan suka sekali makan. Yatogami Tohka adalah nama yang diberikan Shido untuknya. Dia menunjukkan kalau dia menyukai Shido, tetapi dia tidak menyadarinya. Dia cukup badass dengan kemampuannya, dan menjadi menggemaskan ketika hanya menjadi murid biasa.

5.Nakano Yotsuba (5-toubun no Hanayome)



Kelima saudara kembar Nakano dalam seri Gotoubun no Hanayome adalah merupakan murid pindahan baru di sekolah yang sama oleh Uesugi Fuutarou.

Alasan kelima kembar Nakano ini pindah sekolah adalah karena nilai mereka yang buruk. Ini disebabkan karena mereka tidak suka belajar dan memilih melakukan hal yang mereka sukai, dan di antara kelima kembar Nakano, Yotsuba adalah orang yang memiliki nilai terendah.


4.Kirisaki Chitoge (Nisekoi)



Kirisaki Chitoge adalah murid pindahan di sekolah yang sama oleh Raku dan Onodera. Dia ceria dan dapat melakukan apapun selain memasak sampai dia mempelajarinya.

Chitoge awalnya membenci Raku dan sering bersikap kasar padanya karena suatu alasan, kemudian mereka harus berpura-pura pacaran karena ayah mereka yang merupakan kedua pemimpin dari kelompok besar, Yakuza dan American Bee Hive Gang.

Kamu pasti menyukainya, Kirisagi Chitoge dan animenya. Cerita mereka menarik untuk diikuti, dan Chitoge sendiri merupakan karakter yang suka melakukan apapun yang menyenangkan dan bersikap seenaknya ke Raku, namun tidak mau menunjukkan perasaan sebenarnya kepadanya.

3.Yuzuriha Inori (Guilty Crown)



Kepindahan Yuzuriha Inori sebagai murid pindahan hanyalah penyamaran saja. Semua orang mengetahuinya sebagai seorang vokalis dari band terkenal bernama Egoist, namun sebenarnya dia merupakan anggota teroris bernama Funeral Parlour.

Inori pendiam dan tidak banyak bicara serta tanpa emosi, namun setelah bertemu Ouma Shuu dia pun mulai berubah.


2.Kuriyama Mirai (Kyoukai no Kanata)



Bisa dibilang Kuriyama Mirai adalah murid pindahan terlucu dan termanis di daftar ini. Dia kikuk dan "polos". Semua yang datang darinya benar-benar menggemaskan. Meskipun begitu, Kuriyama Mirai adalah seorang pembasmi youma atau siluman/roh yang mempunyai kemampuan memanipulasi darah, kemampuan yang unik bahkan di dunia roh. Kemampuannya ini menyebabkan dia diisolasi dan dia merupakan orang terakhir di klannya itu.

Dibalik karakternya yang kikuk dan lucu, Mirai memiliki masa lalu yang kelam, dan kini dia berusaha lebih keras dari siapapun untuk dapat bertahan hidup sendirian.

1.Shiina Mashiro (Sakura-sou no Pet na Kanojo)



Shiina Mashiro adalah murid pindahan di sekolah yang sama oleh Sorata dan tinggal di asrama sakurasou.

Sama seperti siswa lainnya yang tinggal di sakurasou, Mashiiro bisa dibilang "aneh", tapi sebenarnya mereka hanya memiliki kemampuan terbaik di bidang mereka dan serius terhadap hal tersebut. Mashiiro adalah seniman terkenal dunia yang kemudian tertarik untuk menulis manga.

Mashiro tidak terlalu memperhatikan hal-hal disekitarnya, dan hanya memikirkan soal hobi/pekerjaannya. Dia diketahui tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, dan oleh karena itu Sorata dipercaya mengurusi Mashiro selama dia di sakurasou.

Itulah 10 karakter anime heroine yang merupakan murid pindahan baru tercantik. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement